• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Alami, Cara Memutihkan Wajah memang sering menjadi perbincangan banyak orang terutama kaum hawa yang ingin wajahnya kelihatan putih berseri secara alami. Memang mempunyai wajah yang putih secara alami membuat seseorang khususnya wanita bisa tampil lebih percaya diri dalam menggunakan gaun dengan warna apa saja, bisa nyaman jika dekat dengan lawan jenis dan masih banyak lagi keuntungannya.

Mungkin dari situlah seseorang mulai mencari cara memutihkan wajah secara alami walaupun saat ini banyak yang menawarkan produk kosmetik yang bisa memutihkan wajah secara cepat tanpa harus menunggu lama.
Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat
Pada dasarnya setiap wanita ingin memiliki kulit tubuh dan wajah yang putih berseri secara alami. Walaupun sudah banyak produk kosmetik yang ada di pasaran tapi kalau tidak pintar memilih bisa berakibat fatal. Bukan kulit putih cantik yang di dapatkan, malah mungkin sebailiknya, kulit jadi rusak karena banyaknya kandungan zat kimia berbahaya yang dioleskan dikulit.

Tips Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah Cantik Alami ini kami dapat dari beberapa sumber media, cara memutihkan wajah memang banyak dicari saat ini apalagi kulit yang wajah yang cantik akan menjadi modal utama menambah kepercayaan diri anda.

Berikut ini ada dua Tips Cara Cepat memutihkan Kulit Wajah dari kami. Semoga cara ini bisa membantu anda tampak cantik.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Cara Memutihkan Wajah Pertama:
  1. Sediakan madu alami, ketimun, jeruk lemon, air hangat. selanjutnya,
  2. bersihkan wajah terlebih dahulu (pakai air hangat).
  3. setelah wajah bersih, olesin wajah dengan madu secara merata dan diamkan kurang lebih 20/30 menit
  4. sambil nunggu (antara 20-30 mnt itu), masak air dan jeruk lemon yang udh di iris2. airnya jgn terlalu banyak atau 3 gelas saja.
  5. setelah airnya mendidih n warna lemonya kuning, pindahin air ke wadah plastik dan uapin wajah anda (yg masih ada masker madunya) pakai air tadi (kepalanya di tutup handuk yah).
  6. setelah itu celupin handuk kecil ke air yang bekas anda uapin ke wajah dan basuh wajah anda pakai air lemon itu (bagus juga buat jerawat coz air dgn campuran lemon bisa mencegah jerawat).
  7. setelah wajah bersih, anda iris2 tipis ketimun atau di parut n di tempelin ke muka kurang lebih 15 mnt. fungsinya, karena ketimun itu sifatnya dingin jadi bs membantu menutup pori2 wajah yang td habis terkena uap panas.
  8. setelah itu bilas wajah anda dengan air biasa.
  9. Lakukanlah secara teratur minimal 2 kali seminggu.
Cara Memutihkan Wajah Kedua:
  1. sediakan labu, mentimun dan kacang kedelai. selanjutnya,
  2. Bebus 150 gr labu lalu lumatkan dan campurkan satu buah mentimun berukuran sedang dengan blender. Rendam 50 gr kacang kedelai selama beberapa jam, lalu haluskan dengan blender.
  3. Bersihkan wajah dengan pembersih yang mengandung sari mentimun dan labu. Lalu oleskan krim mutiara (pearl cream) pada wajah secara merata, pijat perlahan-lahan memutar dan diamkan beberapa saat. Olesi wajah dengan jus mentimun 1/3 bagian saja secara tipis dan merata, lakukan juga pijatan ringan merata kurang lebih 1 menit.
  4. Langkah selanjutnya ada penguapan pada wajah dengan mencampurkan sisa jus mentimun ke dalam baskom berisi air panas. Biarkan uap air itu mengenai wajah anda selama 5-10 menit hingga wajah anda terasa hangat. Lalu oleskan secara tipis jus kacang kedelai pada wajah dan pijat secara merata selama 5 menit. Diamkan sesaat dan kemudian hapus semua dengan waslap basah.
Cara memutihkan wajah diatas dapat membawakan hasil jika anda lakukan rutin dan teratur. Memang segala sesuatu butuh proses dan juga kesabaran seperti cara memutihkan wajah secara alami. Jika kita menggunakan bahan kimiawi memang anda akan mendapatkan hasil yang cepat, namun dari hasil tersebut dapat membawa dampak buruk bagi kulit wajah anda kedepannya. Maka, pakailah cara yang tidak merugikan anda seperti cara memutihkan wajah secara alami ini. Untuk masalah jerawat dapat dilihat di Sini

Berkaitan dengan Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar