• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Nata Naritha Bongkar Rahasianya Dengan Sammy Simorangkir

Nata Naritha Bongkar Rahasianya Sammy Simorangkir, Sosok Nata Naritha, artis personel duo racun yang juga bintang sinetron ini, menggemparkan publik dengan pengakuannyan yang menghebohkan. Nata Naritha mengaku pernah hidup satu atap dengan Sammy Simorangkir, ia juga mengklaim punya foto mesum dengan eks vokalis Kerispatih itu.

Yang lebih mengejutkan, Nata Naritha mengaku pernah hidup dalam satu atap dan ranjang yang sama dalam kurun tiga tahun. Saat itu, Sammy masih menjadi vokalis Kerispatih.
Selain itu, seperti dilansir dari DetikHot, Nata Naritha juga mengaku dirinya punya foto-fofo mesum bersama Sammy ketika masih bersama. Momen itu diabadikannya dengan hand phone (HP) miliknya. "Sebenarnya ada yang lain tapi buka-bukaan lagi di tempat tidur," ucapnya, Kamis, (21/6//2012), saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.


Kendati demikian, Nata Naritha nampaknya tidak bisa menunjukkan foto-foto mesum tersebut. Sebab, HP-nya hilang karena keteledorannya. "Aku orangya teledor. HP aku hilang dan kenangan aku hilang semua," kilahnya.

Selama masa tiga tahun itu, Nata Naritha mengaku kebersamaan-nya sudah sangat jauh dan sudah seperti pasangan suami-istri. Keduanya tinggal bersama dalam satu atap. Bahkan di ranjang yang sama juga. Nata Naritha selalu menyapa Sammy dengan sebutan "papa". Begitupun Sebaliknya, Sammy menyapa Nata Naritha dengan panggilan sayang "mama".

"Saya memanggil dia dengan nama kesayangan "papa". Nata Naritha sudah hidup dengan Sammy selama tiga tahun. Waktu itu Sammy Simorangkir masih berstatus vokalis di grup band Kerispatih. Kita satu atap dan satu tempat tidur," ungkap Nata Naritha.

Sammy sendiri sampai kini belum memberikan informasi terkait benar tidaknya pengakuan yang membuat heboh pemberitaan di media terkait hubungannya dengan sammy simorangkir dengan Nata Naritha.

Berkaitan dengan Nata Naritha Bongkar Rahasianya Dengan Sammy Simorangkir:

Share on :
Like This Yoo..
1 Comments