• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Biodata Profil Foto Michella Putri Lengkap

Biodata Profil Foto Michella Putri Lengkap, Michella Putri (lahir di Jakarta, 31 Agustus 1994; umur 16 tahun) adalah Model dan Pemain Film Indonesia. Gadis berketurunan Yogyakarta-Kanada memulai kariernya melalui dunia model dengan bergabung di OQ Modeling School, walaupun hanya beberapa bulan saja ia tekuni dan sampai saat ini vakum, kemudian mencoba peruntungannya untuk di dunia akting.

Michella Putri atau sering dipanggil Chella ini mengawali karirnya Melalui film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets, pemain film layar lebar itu beradu peran bersama Arumi Bachsin, tapi saat hadir sebagai pendatang baru dalam sinetron nada cinta ia mampu berperan dengan baik dan menyesuaikan diri dengan dunia akting.

Biodata Profil Foto Michella Putri Lengkap

Biodata Michella Putri :

Nama Lengkap : Michella Puteri
Nama Panggilan : Chella
Tempat/Tanggal Lahir : 31 Agustus 1994
Anak Ke : 1 Dari 1 Bersaudara
Tinggi/Berat Badan : 168 Cm/48 Kg
Musisi Favori : Jason Mraz
Hobi : Baca Buku, Mendengarkan Musik, Olahraga

Film yang dibintangi Michella Putri :
  1. Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009)
  2. Love in Perth (2010)
  3. Tertipu Laris Manis (2010)
Sinetron yang dibintangi Michella Putri:
  1. Mawar Melati (2010)
  2. Nada Cinta (2011)
Melalui film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Michella Puteri memulai kariernya sebagai pemain film layar lebar beradu peran bersama Arumi Bachsin. Michella Putri mempunyai tinggi 168cm dan berat badan 48 Kg ini juga bermain dalam film Love in Perth. Meskipun dunia akting adalah suatu yang baru buat dirinya, Michella beruntung bisa langsung beradaptasi dengan pemain dan kru di film perdananya.

Untuk berakting pun Chella mengakui tidak mendapat kesulitan yang berarti. Ia mendalami karakternya dengan total meskipun ia harus mengenakan berpakaian seksi. “Nggak masalah dengan pakaian, disini aku cuma mau berikan yang terbaik. Lagipula film ini banyak pesan yang disampaikan, jadi itu tujuan utamaku,” Ungkap Michella Puteri.

Berkaitan dengan Biodata Profil Foto Michella Putri Lengkap:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar