• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Cara Ngilangin Jerawat

Cara Ngilangin Jerawat - Memiliki muka yang bersih dan jauh dari jerawat adalah dambaan setiap orang baik itu wanita maupun pria. Biasanya jerawan datang di daerah wajah, daerah leher dan anggota tubuh yang lain seperti punggung dan dada.

Jerawat memang tidak berbahaya, namun jerawat sangatlah mengurangi rasa percaya diri terutama dikalangan remaja yang sudah dalam masa puber.

Untuk anda yang telah memiliki wajah yang putih bersih dan jauh dari jerawat yang timbul, hal ini mungkin bukan hal besar bagi anda, namun bagi anda yang sedang terserang jerawat, ini tentu sangat menggangu penampilan anda, bagaimana cara ngilangin jerawat dan agar jerawat tidak meninggalkan flek hitam bekas jerawat? Nah dibawah ini dapat anda temukan beberapa tips yang anda dapat praktekan tentang cara ngilangin jerawat.
Mencuci Muka 2 kali sehari
Mencuci Muka merupakan cara ngilangin jerawat paling. namun tentu saja harus dilakukan dengan teratur. Mencuci wajah 2 kali sehari dapat menghilangkan minyak yang menempel pada kulit muka kita, jika kita sering membersihkan muka, maka bakteri penyebab jerawat akan berkurang. yang harus diingat adalah cucilah muka secara wajar dengan sabun yang lembut, jangan menggosok kulit muka dengan kasar, karena kulit muka sangat sensitif .

Pilih Produk kosmetik yang sesuai dengan kulit muka anda
Jika anda memiliki kulit muka yang berminyak maka sebaiknya anda memakai kosmetik untuk kulit yang berminyak, jika tidak cocok maka jerawat akan mudah timbul. maka dari itu sebaiknya anda berhati-hatilah dalam memilih produk kosmetik.

Minum air putih untuk ngilangin jerawat.
Bukan rahasia lagi jika air putih sangat penting bagi kesehatan kita, minum air putih yang teratur dapat membantu membuat kulit selalu fit dan sehat. dan ini adalah cara ngilangin jerawat yang paling mudah dan sehat.

Perbanyak makan sayur dan buah.
Sayur dan buah-buahan banyak mengandung banyak vitamin yang dapat menyehatkan kulit kita. memperbanyak makan sayur terutama yang mengandung vitamin E dapat membantu menyehatkan kulit kita. kulit yang sehat akan membuat jerawat sukar tumbuh dan berkembang. untuk buah penghilang jerawat dapat anda lihat di postingan saya sebelumnya.

Tidur yang cukup dan teratur.
Tidur yang cukup akan membatu kulit kita untuk beregenerasi dan membuang racun-racun yang ada pada kulit, jadi biasakanlah tidur secara teratur.

Cara ngilangin jerawat diatas adalah tips menghilangkan jerawat yang mudah untuk dilakukan. jika anda melakukan dengan teratus dan konsisten, maka jerawat akan perlahan-lahan menghilang dari muka anda. semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda untuk menemukan cara ngilangin jerawat.

Berkaitan dengan Cara Ngilangin Jerawat:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar