• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Privacy Policy

Privacy Policy | Infokuh.Blogspot.Com. Infokuh.Blogspot.Com menyadari bahwa privasi sangat penting, untuk itu Infokuh.Blogspot.Com berusaha menuliskan beberapa Kebijakan Privasi (Privacy Policy) yang berhubungan dengan penggunaan Blog ini :

  • Yang berkunjung ke Blog ini banyak sekali dan dari berbagai karakter dan latar belakang yang berbeda. Mereka mempunyai hak untuk memberikan komentar terhadap artikel yang Infokuh.Blogspot.Com buka form komentarnya. Infokuh.Blogspot.Com memang memoderasi komentar dan tidak meloloskan komentar tertentu dengan alasan tertentu, namun adakalanya Infokuh.Blogspot.Com melakukan approve tanpa membaca terlebih dahulu keseluruhan isi komentar tersebut. Maka dari itu segala konsekuensi yang muncul dari setiap komentar adalah sepenuhnya tanggung jawab dari yang berkomentar. Untuk itu silakan berkomentar dengan mempertimbangkan etika, hukum dan undang-undang serta segala peraturan yang berlaku di Wilayah hukum Republik Indonesia.
  • Dilarang memberikan komentar dengan menyertakan link (tautan) kepada situs porno, perjudian dan atau situs-situs yang dilarang secara hukum oleh undang-undang hukum di Indonesia. Termasuk dilarang memberikan komentar yang berisi provokasi, kata atau kalimat yang melanggar hukum di Indonesia.
  • Jika pemberi komentar meninggalkan link (tautan) pada Blog tertentu. Maka isi dari Blog tertaut sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemberi komentar dan atau pemilik Blog tersebut. Jika Anda merasa ada yang menggunakan nama dan atau Blog Anda dalam komentarnya, silakan menghubungi Infokuh.Blogspot.Com dan Infokuh.Blogspot.Com akan menghapus komentar yang bersangkutan sesuai permintaan Anda.
  • Server Blog ini bukan milik Infokuh.Blogspot.Com pribadi melainkan Infokuh.Blogspot.Com menggunakan jasa pihak lain. Untuk itu Infokuh.Blogspot.Com tidak bisa menjamin data Anda 100% sepenuhnya akan aman, akan tetapi Infokuh.Blogspot.Com berjanji tidak akan pernah mempublikasikan dan atau memberikan data Anda kepada pihak lain termasuk email terkecuali jika Anda melanggar Privacy Policy atau Aturan Main yang telah Infokuh.Blogspot.Com tetapkan atau jika diperlukan oleh pihak yang berwajib dalam kepentingan penegakan hukum.
  • Dalam hal pemasangan iklan oleh pihak ketiga, segala materi iklan dan konsekuensi yang muncul darinya sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan. Dan bisa jadi mereka (pemasang iklan) memasang mengirim request (misalnya alamat IP) langsung ke browser Anda tanpa sepengatuan Infokuh.Blogspot.Com. Maka dalam hal tersebut (permintaan alamat IP) sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.
  • Jika ada yang kurang jelas dengan Privacy Policy diatas, silahkan meninggalkan komentar di form komentar. (Infokuh.Blogspot.Com)

Berkaitan dengan Privacy Policy:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar