• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Foto Nipple Slip Velove Vexia Beredar

Foto Nipple Slip Velove Vexia Beredar yang terlihat Puting payudaranya. Dunia Twitter sedang ramai membicarakan foto nipple slip seseorang yang mirip artis Velove Vexia. Foto Puting payudara Velove Vexia tersebut sudah diunggah 10 bulan lalu di internet oleh pesinetron Yasmine Wliblood lewat akun twitternya.

Foto Nipple Slip Velove Vexia Beredar

Foto tersebut diunggah di akun @yaswildblood dengan judul Nyebrang ke Gili Trawangan!. Di dalam foto tersebut selain ada Yasmine dan Velove juga ada Glen Alinskie dan satu rekannya bernama Fero Walandouw.

Velove yang mengambil Foto Puting payudara Velove Vexia di dalam mobil sedang mengenakan baju biru dengan belahan dada rendah alhasil saat foto itu diambil dari samping bagian dada anak pengacara OC Kaligis terlihat jelas.

Velove belum memberikan keterangan mengenai beredarnya foto ini, namun lewat akun Twitter dirinya menulis , “In my life, I’ve lived, I’ve loved, I’ve lost, I’ve missed, I’ve hurt, I’ve trusted, I’ve made mistakes, but most of all, I’ve learned”.

Jika diartikan maka tulisan tersebut berarti, “Di dalam hidup Saya, Saya telah mencintai, Saya pernah kehilangan, Saya pernah lupa, Saya pernah disakiti, Saya pernah percaya, Saya pernah berbuat salah, namun dari semua itu, Saya telah belajar.”

Berkaitan dengan Foto Nipple Slip Velove Vexia Beredar:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar