• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Buah Penghilang Jerawat

Buah penghilang jerawat - Ada banyak cara untuk membasmi jerawat, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan. Bukan rahasia lagi bahwa buah dapat menghilangkan jerawat. Namun, tidak semua dari kita tahu yang mana buah Buah penghilang jerawat yang tepat. karena tidak semua buah dapat menghilangkan jerawat, karena mempunyai kandungan kadar gula yang tinggi. namun saat ini saya hanya menginformasikan buah yang dapat menghilangkan jerawat. untuk buah penyebab jerawat akan saya posting kedepannya. Nah, apa aja sih buah penghilang jerawat? simak ulasan berikut.



Tomat Buah penghilang jerawat
Tomat mempunyai banyak kandungan Vitamin C, A dan Vitamin B1, Tomat digunakan dengan cara digosokan ke daerah yang berjerawat maupun dengan di konsumsi.

Mentimun Buah penghilang jerawat
Mentimun yang mempunyai banyak kandungan Vitamin C,B1 dan A ini dapat digunakan untuk mengusir jerawat dengan cara dipotong tipis dan kemudian ditempelkan didaerah yang berjerawat dan lakukan secara terratur 3 kali sehari.


Belimbing wuluh Buah penghilang jerawat
Sebagai Buah Buah penghilang jerawat Belimbing wuluh dapat tumbuh ditempat terbuka ini buahnya rasanya masam. dan mengandung tanin, pektin, flavonoid, asam galat dan asam ferulat, untuk membasmi jerawat dengan belimbing wuluh, cukup dengan meremas belimbing wuluh yang telah dicuci bersih dengan sedikit air garam kemudian digosokan ke daerah yang berjerawat tiga kali sehari.

Jeruk Nipis Buah penghilang jerawat.
Sama dengan buah-buahan diatas tadi, untuk menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis, pilihlah buah jeruk nipis yang sudah tua gosokan ke muka yang berjerawat dengan terlebih dahulu memotong dan mencuci bersih buah terebut.

Hidup sehat tanpa jerawat dan memiliki kulit wajah yang putih sungguh hal yang indah. jerawat yang ada segera musnah dengan mengkonsumsi Buah penghilang jerawat.

Berkaitan dengan Buah Penghilang Jerawat:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar