• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Makanan khas jogja mie telep 12

    

Tentunya kita semua sudah pernah makan mie,makanan instan ini benar-benar merakyat harganya. Khususnya bagi mahasiswa atau anak kos. Mie menjadi menu yang biasanya dikonsumsi oleh anak-anak kos karena selain praktis harganya sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa. Selain itu sekarang varian rasanya juga semakin banyak sehingga bisa menjadi pilihan. Meskipun Mie merupakan makanan instan yang sudah umum dan mudah kita temui, namun bisa menjadi makanan khas jogja.

Nah kali ini yang kita bahas adalah keunikan makanan khas jogja mie telap 12. Meskipun menunya umum tapi ada keunikan dalam penyajiannya. Jogja sangat terkenal dengan bebagai macam kuliner, banyaknya wisatawan yang berkunjung sehingga membuat ide-ide bermunculan dibidang kuliner . jika anda pecinta mie, maka wajib mencoba di warung mie ini. Warung mie telap ini menyajikan menu-menu mie instan dengan berbagai rasa jadi anda dapat memilih rasa sesuai kesukaan anda.


Mungkin mie telap 12 ini adaah satu-satunya tempat di Indonesia yang menyajikan menu mie instan yang sama persis dengan gambar dibungkusnya. Menu yang disajikan benar-benar persis dengan gambar yang ada dibungkusnya. Memang sangat sesuai, jika digambarnya ada gambar telur separo maka penyajiannya juga menggunakan telur yang hanya separo. Ada paha ayam, bawang, tomat dan pelengkap lainnya. Keren bukan, cara penataannya juga sama persis.
 

Nah jadi apa maksud dari namanya mie telap 12? Mie telap 12 dibaca (telap-twelep) kata tersebut sebenarnya brtujuan diucapkan “telap-telep” dari bahasa jawa yang mempunyai arti lahap. Jadi diharapkan penngunjung yang datang dapat makan dengan lahap. “Mie telap 12” yang diartikan mie telap telep ini, diambil dari angka 12 yang tulisannya “twelve” dan dibaca ”twelv” tapi orang jawa membacanya menjadi “twelep”. Kata-kata yang simpel dan nyentrik ini digunakan supaya pelanggan tertarik dan mudah mengingatnya .
  

Lokasi Mie Telap 12

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba menikmati menu mie instan ini, silahkan berkunjung ke jalan Pandean no 10, Yogyakarta. Letaknya berdekatan dengan jalan Glagahsari arah ke XTSquare jika dari arah jalan Kusumanegara. Warung makan ini terdiri dari lima meja yang setiap mejanya terdiri dari 4 kursi serta ada 2 lesehan disana. Jadi jika anda berkunjung sudah dipastikan mengantri. Anda dapat merasakan varian rasanya baik yang mie kuah maupun mie kering.

ketika berkunjung di sini anda dapat menikmati mie yang benar-benar persis dengan bungkusnya. Karena semboyan dari warung makan ini “menyajikan mie instant, PERSIS dengan bungkusnya". Jadi inilah kesempatan anda merasakan varian rasa yang benar-benar mirip dengan pelengkapnya. Dan pastinya akan membuat anda TELAP-TWELEP merasakan sajian menunya.




Berkaitan dengan Makanan khas jogja mie telep 12 :

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar