• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Kuliner di Bandung Maja House


Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Wisata Kota Bandung Maja House letaknya ada di gedung Hotel StevieG (Jl. Sersan Bajuri 5 B, Bandung). Untuk design Maja Hose ini mempunyai tiga lantai yang mempunyai fungsi masing-masing. 

Untuk dapat menikmati hidangannya anda harus menuju lantai 3 dengan design panggung lesehan yang seperti kasur, sehingga anda bisa nyaman menikmati hidangannya. Sedangkan lantai 1 untuk bagunan kantor dan kantai 2 untuk function room.
 


Maja House 2

Tempat ini memiliki menu andalan yang harus dicoba ketika berkunjung yaitu Tenderloin Mushroom dengan saus Mozarella. Ada menu Asian Cuisisn maupun menu lokal juga misal yang menjadi hidangan favorit adalah Iga bakar / Sop buntut bakar dapat dinikmati dengan malihat pemandangan perbukitan yang sangat sejuk.. Untuk rasanya tidak prlu diragukan lagi. Anda akan merasakan kelezatan dari hidangan yang disajikan. Tidak heran kalau ini direkomendasikan sebagai Kuliner Wisata Kota Bandung.
 


Maja House 3 Bandung

Ini adalah tujuan alternatif bagi wisatawan di Hotel Stevie G. Karena Maja House memberikan pelayanan sampai pukul 2 pagi. Selain itu harganya juga sangat terjangkau untuk hargasop buntutnya sekitar lima puluh ribuan sednagkan untuk steak daging lokal harganya sekitar enam puluh ribuan. Dan yang lebih istimewa, MajaHouse sering memberikan hiburan kepada pengunjung berupa live DJ setiap Jum’at malam dan sabtu malam.
 



Maja house Bandung 4

Untuk lokasinya sangat mudah ditemukan. Diambil dari Jl. Setiabudi arah ke arah lembang, tinggal ikuti saja rute ke Geger Kalomg dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), sampai ke Terminal Ledeng. Setelah di terminal, anda akan melihat jalan belokan ke kiri (Jl. Sersan Bajuri) di seberang Terminal. Setelah memasuki jalan tersebut anda cukup mengikuti arah jalannya dengan pemandangan penjual tanaman bunga di sepanjang jalan. Maja House terletak sebelum Kampung Gajah setelah lewat Fame Station.

Selamat berkunjung dan berlibur.... semoga menjadi liburan yang menyenangkan.

Berkaitan dengan Kuliner di Bandung Maja House :

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar