• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Makanan Khas Jogja Kalimilk

 


Bicara masalah kuliner pasti tak lepas dari konsumsi minuman juga. Banyak berbagai minuman dengan bermacam lebel dijajakan dimana-mana. Yang bisa dinikmati dari bentuk yang autentik sampai yanag sudah mengalami pencampuran. Lalu kira-kira minuman-minuman yang sering kita konsumsi sehat tidak ya? Kalau ingin minuman sehat pasti jawabannya adalah susu sapi. Banyak manfaat seperti gizi dan nutrisi yang terkandung di dalam susu sapi. Dan makanan khas Jogja Kalimilk adalah kuliner yang menyediakan khusus tentang susu.

Kalimilk adalah tempat kuliner yang berkonsepkan café dengan tema susu sapi yang segar. Dan sebagian besar kuliner yang disajikan di sana adalah susu, namun susu yang ditawarkan pun bervariasi. Diantaranya adalah susu murni yang benar-benar murni, anggur, green tea, stroberi, cookies (oreo), caramel, dan yang pasti masih ada banyak lagi.
  


Kalimilk menawarkan berbagai rasa susu sapi yang mempunyai keunggulan, diantara keunggulan tersebut yaitu susu yang masuk ke tenggorokan tidak akan terasa enek. Bagi Anda yang memang tidak doyan susu, café makanan khas Jogja ini juga menyediakan berbagai macam makanan ringan, yaitu French fries, sosis, sandwich, dan masih banyak lagi.
  

Kita bisa menyesuaikan sendiri untuk menikmati susu sapi segar yang Kalimilk tawarkan. Khusus untuk susu segar ada dua pilihan yaitu medium dengan harga 10rb atau ukuran gajah dengan harga 16rb. Dan untuk mendapatkan keseruan lainnya yaitu pada konsep café yang diterapkan di Kalimilk ini. Tempat ini begitu nyaman untuk berlama-lama bercengkerama dengan keluarga dan teman-teman, tempatnya juga terbilang alami karena untuk pendingin ruangan tempat ini lebih memilih kipas angin dibandingkan dengan AC, walaupun sudah bercampur dengan unsur modern juga.
  


Dimana-mana soal harga pasti menjadi hal yang perlu dipertimbangkan. Namun, untuk harga di Kalimilk sendiri cukup terjangkau bagi anak-anak muda yang sering nongkrong di café-café. Untuk harga susu yang berukuran medium hanya dipasang harga 6 – 10 ribu saja, seddangkan untuk susu yang berukuran gajah dipasang harga 16 ribu. Dan untuk makanan ringan harga mulai dari 5 hingga 15 ribu.
 

Awal mula dari pemberian nama “Kalimilk” adalah lokasi dari tempat kuliner ini yang berada di Jalan Kaliurang KM 4,9, Jogjakarta.

Di Jogja memang begitu terkenal dengan kulinernya, sehingga tak heran kalau Jogja adalah salah satu gudangnya kuliner di Indonesia. Di sini tidak hanya kuliner tradisional saja yang menjadi ciri khas namun kuliner yang mempunyai banyak campuran pun bisa menjadi kuliner khas juga.

Tidak usah berpikir lama, langsung saja kunjungi lokasi Kalimilk makanan khas Jogja yang mengusung konsep café ini dan rasakan kesegaran susu sapinya.


Berkaitan dengan Makanan Khas Jogja Kalimilk :

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar