• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Memancing Ikan Besar

Memancing ikan besar di laut memang sangat menyenangkan. mulai dari yang sekedar ikut dengan kawan untuk memancing dilaut sampai dengan orang yang benar-benar hobi memancing ikan besar. namun untuk memancing ikan besar bukan hanya memerlukan persiapan yang matang, ada beberapa hal yang aharus dilakukan agar mendapat hasil pancing yang maksimal.

beberapa hal yang harus anda perhatikan apabila anda memutuskan untuk memancing ikan besar dilaut, faktor alam dan kondisi cuaca serta kesiapan mental yangat berpengaruh disini. dibawah ini beberapa tips dan persiapan yang harus anda lakukan sebelum anda memutuskan untuk memancing laut dalam.

Yang pertama adalah persiapan alat pancing.
Hal ini merupakan hal yang paling penting, pastikan peralatan pancing anda memadai untuk memancing dilaut. Joran, senar yang kuat serta persiapan mata pancing yang cukup harus diperhatikan. dalam hal ini pilihlah alat pancing yang benar-benar kuat dan berkualitas. ingat anda akan meancing di laut. persiapkan juga Umpan yang cukup bisa umpan hidup maupun umpan buatan. selanjutnya siapkan juga jaring kecil untuk menangkap ikan dan tempat menyimpan ikan yang berisi es.

Perhatikan kondisi alam.
Resiko mamancing dilaut sangat besar apabila dilakukan dalam keadaan cuaca yang kurang bersahabat. waktu yang baik untuk memancing dilaut adalah saat pagi sampai dengan siang hari, apabila anda ingin memancing pada malam hari, sebaiknya lakukan saat terang bulan.

Yang terakhir adalah Lokasi. 
Lokasi memancing dilaut yang baik biasanya ditandai dengan banyak terdapat burung laut yang sedang mencari makan. selain itu di daerah karang juga merupakan lokasi yang baik. karena banyak ikan kecil yang dapat menarik perhatian ikan besar.

semoga dengan tips ini anda memancing anda akan lebih menyenangkan dan anda dapat merasakan juga sensasi memancing ikan besar.

Berkaitan dengan Memancing Ikan Besar:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar