• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Wisata Jogjakarta Bukit Bintang yang Romantis


Di Yogyakarta terdapat salah satu lokasi yang paling difavoritkan oleh para remaja hingga orang dewasa. Tempat ini diberi nama Bukit Bintang. Bagi Anda nama ini jelas sudah tidak asing ya. Di tempat ini Anda bias mengajak teman, keluarga dan pasangan untuk menikmati suasana yang dipenuhi dengan taburan gemintang di langit dan kerlip benderang lampu kota dari ketinggian. 

Atau bahkan jika anda ingin sekedar nongkrong saja. Lokasi ini berada di perbatasan Bantul dan Gunungkidul, dengan jalan yang sedikit berkelok dan halus akan mempermudah perjalanan Anda. Yogyakarta tak mau kalah juga dengan kota lain seperti Bandung memiliki kawasan Bukit Moko dan Semarang ada Bukit Gombel yang dijadikan tempat untuk menghabiskan malam sekalian menikmati kemerlap bintang dan lampu kota. 
Di Yogyakarta ada Bukit Bintang yang setiap harinya dipenuhi dengan anak-anak muda untuk menikmati indahnya malam. 



Tempat yang sangat cocok jika Anda ingin menikmati senja hingga tibanya malam karena tempat ini berada di kawasan Patuk, Yogyakarta.
Untuk sampai ke sana pun tidaklah sulit. Anda cukup menyusuri jalan Wonosari, Gunungkidul. Bukit Bintang berada di pinggir jalan setelah naik dari kawasan Piyungan dan sebelum Kecamatan Patuk. Di pinggir jalan utama dibangun kursi beton panjang yang difungsikan sebagai tempat duduk dan langsung berhadapan dengan tebing.


Anda dapat melihat suasana kota secara langsung tanpa dihalangi oleh apapun dengan hanya duduk d kusi beton tersebut. Jangan heran ketika Anda berkunjung ke sana saat cuaca cerah, tempat sudah dipadati oleh wisatawan yang kebanyakan adalah kalangan anak muda. Karena biasanya wisatawan mendatangi lokasi ini sebagai destnasi terakhir. 

Setelah berkunjung dari pantai-pantai yang ada di Gunungkidul sekalian mampir untuk menghabiskan waktu. Landscape gunung Merapi Merbabu serta pesawat yan landing ataupun take off di Bandara Adisucipto dapat Anda lihat dai tempat ini. Apalagi jika Anda bisa melihat langsung pemandangan sunset yang indah dengan warna langit yang begitu menggoda untuk diabadikan dalam sebuah foto.

Dinner Romantis ala Bukit Bintang
 


Anda dapat menikmati secangkir teh poci atau kopi untuk menghangatkan diri dari angin yang semakin kencang setelah puas menikmati sunset. Banyak warung dan kedai kopi sederhana di kawasan Bukt Bintang ni. Pesona landscape Jogja di malam hari tetap dapat Anda saksikan dengan ditemani minuman hangat dan obrolan santai bersama teman. Tak lupa banyak penjual yang menjajakan jagung bakar dengan aneka rasa yang dapat Anda pilih semakin memberi kesan berbeda dibandingkan dengan malam-malam yang biasanya. Meskipun bangunan yang ada hanyalah semi permanen, tetapi untuk pemandangan yang ditawarkan tetap menjadi juaranya.

Apakah Anda ingin dinner romantic dengan pasangan Anda? Jangan khawatir, Bukit Bintang adalah pilihan yang tepat. Anda bisa melakukannya di sini. Suasana makam malam yang romantic di bawah langit dan hamparan bukit berbintang. Banyak restaurant-restaurant yang dapat Anda pilih untuk dijadikan tempat dinner Anda. Fasilitas yang disediakan bernuansa outdoor restaurant dengan view Jogja di malam hari.

Berkaitan dengan Wisata Jogjakarta Bukit Bintang yang Romantis :

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar