• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Hasil Skor Akhir Indonesia U22 vs Australia U22 Tadi Malam

Hasil Skor Akhir Indonesia U22 vs Australia U22 Tadi Malam, Skor Indonesia U22 vs Australia U22 - Skor Pertandingan Indonesia U22 vs Australia U22 - pertandingan perdana grup E AFC Asian Cup 2012 antara timnas Indonesia U22 vs Australia U22 di Stadion Utama Riau di Kota Pekanbaru berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Australia.

Gol tunggal pada pertandigan tersebut lahir pada menit injury time babak pertama. Indonesia cukup mampu mengimbangi permainan Australia namun penyelesaian akhir Indonesia yang hanya diwakili oleh pemain-pemain IPL sangat tidak bagus.

Indonesia U22 vs Australia U22 Tadi Malam

Memasuki 10 menit pertandingan, Australia mampu memperbaiki keadaan dengan menurunkan tempo permainan. Australia pun mulai mampu memasuki pertahanan Indonesia dan menciptakan beberapa peluang. Namun dari sekian peluang yang tercipta baik dari Indonesia maupun Australia, hanya 1 saja yang berbuah gol untuk Australia. Ketika sepertinya pertandingan sudah akan berakhir, konsentrasi barisan pertahanan Timnas Indonesia sedikit lengah. Melalui tendangan sudut di menit injury time Australia mampu membobol gawang Indonesia melalui sundulan kepala.

Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Australia pada saat turun minum. Memasuki babak kedua, Tim Nasional Indonesia U22 tetap memainkan permainan yang cukup disiplin dan cukup berani, seperti pada babak pertama banyak peluang tercipta pada babak kedua, namun sayang belum satupun yang dapat di konversi menjadi gol. Begitu juga dengan Timnas Australia, meski memiliki beberapa kesempatan namun Australia juga tidak mampu menambah keunggulannya. Dan hingga pertandingan 90 menit berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Australia tersebut tetap tidak berubah.

Bahkan terlihat permainan Australia tidak begitu istimewa, andaikan yang mewakili adalah putra terbaik yang punya skill terbaik di sepakbola, Indonesia mampu mengalahkan Australia. Namun, permain busuk PSSI dengan kepentingannya yang tak dapat diterima oleh sejumlah pihak, membuat banyak pemain enggan untuk memperkuat timnas bentukan PSSI.

Hasil pertandingan Indonesia U22 vs Australia U22 tadi malam membuat posisi Indonesia cukup sulit untuk lolos ke Piala Asia 2013 nanti. Karena tiga tim lainnya mampu meraih kemenangan di pertandingan perdana, yaitu Australia, Jepang dan Singapura. Sekian Hasil Akhir Indonesia U22 vs Australia U22.

Berkaitan dengan Hasil Skor Akhir Indonesia U22 vs Australia U22 Tadi Malam:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar