• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Kuliner di Bandung Rumah Sosis


Sesuai dengan namanya yaitu rumah sosis, sehingga Wisata Kuliner di Bandung ini menawarkan menu yang mayoritas berbahan dasar dari sosis. Kemudian sosis tersebut akan diolah dengan resep-resep yang sangat lezat dan menggugah selera makan anda. Slogan dari rumah sosis ini adalah Eat, Swim and Play. Jadi di sana anda tidak hanya bisa menikmati makanan yang disajikan, namun anda akan menemukan area permainan anak yang sangat seru dan juga kolam renang.

Lokasi Wisata Kuliner di Bandung Rumah Sosis sangatlah mudah ditemukan yang terletak di Jalan raya arah Lembang (Jl. Setiabudi No.295 Bandung) berada di pinggir jalan raya jika dari arah Bandung maka letaknya disebelah kiri dengan dan ada papan merah besar. Di dalam rumah sosis lokasinya luas. Letaknya tepat disebelah terminal Ledeng.


Menu Makanan rumah Sosis

 


Rumah sosis tentunya mempunyai menu andalan yang mempunyai rasa lezat, semua olahan sosis yang disajikan mempunyai rasa yang berbeda-beda, yaitu

sosis keju,

beef garlic,

sosis garlic,

sosis black pepper,

sosis bockwurt,

chicken chipolata dan lainnya.

Dengan sajian tersebut tentunya harga setiap menunya cukup mahal.

 
Karena Rumah sosis tidak hanya cukup memasak sajian sosisnya saja akan tetapi sosis yang digunakan buatan dari rumah sosis sendiri. Dari sajian makanan di rumah sosis banyak digemari pengunjung mulai anak-anak sampai orang dewasa. Meskipun namanya Rumah Sosis yang mungkin banyak orang berfikir bahwa menu yang disajikan hanyalah sosis, tapi jangan salah, karena disediakan juga beberapa menu lainnya seperti Nasi goreng, nasi bakar, nasi liwet, kentang goreng, spaghetti dan masih banyak menu lainnya. Selain makanan di sini juga menyediakan es cream yang langsung dinikmati ditempat.

 

Jangan khawatir, selain anda dapat menikmati sosis di sini anda juga bisa membanya pulang, karena Rumah sosis Bandung menyediakan sosis yang dibekukan. Selain itu juga tersedia Baso cumi, Baso udang, Baso sapi, Mie Organik, Baso ikan yang juga dibekukan.

Berikut adalah daftar harga makanan di rumah sosis:

Harga makanan per porsi dari Rp 40.000- Rp 60.000

Harga sate sosis dari Rp 10.000-Rp 20.000 




Wahana Permainan yang disediakan Rumah sosis untuk anak-anak sangat beragam dan menarik, yaitu :

Flying Fox

ATV

Lorong sesat

Cinema 4D

Perahu Sosis

Kereta Sosis

Fun Climbing

Mini motorcross

Kolam renang anak dan dewasa

Rumah pohon

Kolam pemancingan

Kora-kora mini

Permainan sepeda, otoped, dan becak
Fasilitas yang tersedia tidak hanya wisata permainan dan kuliner sosis saja, bagi anda yang suka berbelanja, anda bisa membeli beragam baju dengan gambar sosis, atau boneka, mainan anak, tanaman kaktus, guling dan merchendise.

Berikut adalah harga tiket dan Jadwal Rumah Sosis
Harga tiket

Untuk masuk rumah sosis,harga tiketnya Rp 3.000, namun belum termasuk wahana bermainnya .

Jam Buka

Jam buka Rumah sosis dari pukul 10.00-22.00. Tapi disarangkan untuk datang awal ketika musim libur karena sangat ramai, jadi kemungkinan sulit parkir.

Semoga anda menikmati liburan anda.

Berkaitan dengan Kuliner di Bandung Rumah Sosis :

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar