• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Kuliner di bandung Roemah Nenek



Bandung adalah kota yang sangat terkenal di Indonesia, bukan hanya tempat wisatanya saja, akan tetapi kulinernya yang lezat sudah menusantara. Kulinernya tersebut disediakan di beberapa warung makan dan beberapa resto. Kuliner di Bandung ini tentunya mempunyai daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung.

Salah satu tempat kuliner di Bandung yang terkenal adalah Roemah Nenek. Resto ini mempunyai nama yang unik sehingga mudah melekat dibenak para pengunjung. Dan tentunya resto ini juga banyak dikenal oleh masyarakat Bandung maupun wisatawan. Menu yang disajikan beragam, tidak hanya menu lokal namun juga banyak menu western.


 





Menu lokal yang disediakan di sini antara lain Nasi tutung Roemah Nenek, Sosis Galler, Nasi Lidah jamur, Chicken Taragon, Nasi Timbel Roemah Nenek dan Nasi Bakar.setiap menu mempunyai ciri khas masing-masing. Tidak hanya menu lokal, anda juga dapat menikmati menu western di sini, menu yang disediakan adalah Italian Pizza, Salad, Noodles, Pasta dan juga Steak.

 

Sedangkan untuk minumannya anda dapat memesan minuman lokal yaitu Jahe rempah ( air jahe dengan campuran gula aren dan kayu manis yang membuat rasanya nikmat). Sedangkan minuman lainnya anda dapat memsan jus nanas dengan campuran pepsi dan lemon segar. Rasanya akan membuat anda lebih fresh. Untuk harganya sangat terjangkkau, harga makanannya sekitar Rp 13.500-Rp 40.000 sedangkan harga minumannya mulai dari Rp 5.000-17.500.

Lokasi Roemah Nenek

Roemah Nenek tepatnya ada di Jalan Taman Cibeunying Selatan No. 47, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia.

Telp: 022-7271745

Selamat mencoba dan menikmati hidangan-hidangan yang lezat di Resto ini.

Berkaitan dengan Kuliner di bandung Roemah Nenek :

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar