• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Kuliner di Bandung Sapu Lidi Resto


  
Bagi wisatawan dari kota, mereka mencari resto maupun saung yag memiliki pemandangan alam yang indah, menikmati hidangan yang disajikan dengan kesejukan udara dipersawahan maupun puncak, menjadi idaman para wisatawan. Di resto dan cafe ini sengaja memberikan design seperti itu untuk mengobati rasa rindu para wisatawan terhadap kampung halaman.

Design resto yang menyau dengan alam ini memberikan kesan tersendiri, dengan saungnya yang terbuat dari bambu dan atap terbuat dari jerami sehingga kesan pedesaannya nampak sangat kental. Selain iu untuk saungnya dibuat seperti rumah papan, sehingga ada anak tangga yang kecil untuk naik kesaungnya. Untuk konsepnya lesehan tanpa meja dan dibawah saung dihiasi dengan rumput-rumput yang hijau dan rapi.







Keindahan yang disajikan disini berupa pemandangan sawah sebagai khasnya. Untuk menuju ke saung ini anda melewati jalan seperti pematang sawah, dan juga ada aliran-aliran air seperti irigasi, petakan-petakan sawah yang ada disamping kanan dan kiri. Suasana semakin lengkap dengan pemandangan pedesaan karena dilengkapi dengan orang-orangan sawah .

Untuk pelayanannya pun sangat ramah. Tidak hanya design saungnya saja yang menggambarkan pedesaan, pelayannya juga mengenakan baju tradisional yang menambah suasana pedesaan semakin lengkap, pelayan wanita menggunakan kebaya dan pelayan pria juga mengenakan pakaian tradisional. Selain saung-saung tersebut, di tempat ini juga menyediakan tempat makan yang dapat bersanding denga kolam ikan . pondok ini terbuat dari kayu yang terletak diatas kolam ikan tapi menggunakan meja dan kursi.
 




Untuk ditempat ini tidak bisa makan sendiri, karen di dalam pondoknya terdapat banyak meja, berbeda dengan saung yag berpetak dengan sawah-sawah hanya untuk kelompok kecil saka. Jadi itu alasannya banyak pengunjung yang lebih nyaman dan memilih untuk makan di saung.

Ini adalah daftar harga menunya:
Lalapan Rp. 5.500

Nila bakar Rp. 112.000

Pepes Ikan Rp. 50.000

Karedok Rp. Rp. 10.000

Buncis Oncom Rp. 16.500

Jamur Goreng Rp. 17.000

Ayam Bakar Rp. 12.500

Ulukutek Leunca Rp. 12.500

Sayur Asem Rp. 6.000

Timbel Komplit Rp. 24.000

DI Saung Lidi ini memiliki nama menu yang unik
 


Nama menunya di sini juga unik sesuai dengan tempatnya, tersedia menu Ikan Penghuni Sapu Lidi, Cumi Dag Dig Dug, Ayam Kahaseupan,Ayam Hiber Ka Bulan dan masih ada menu lainnya. Untuk harga menunya sekitar Rp 10.000-Rp 52.000

Untuk menu minuman yang disediakna oleh Sapu Lidi bermacam-macam. Minuman tradisional seperti edang ronde hangat dan skoteng, juga ada soft drink maupun jus. Harganya dari Rp 3500-Rp35.000.

Alamat Sapu Lidi tepatnya ada di Jl.Bajuri Kompleks Graha Puspa Cihideung, Lembang Bandung.

Telp : 022-2786915

Selamat berkunjung danmenikmati hidangan spesial dari sapu lidi.


Berkaitan dengan Kuliner di Bandung Sapu Lidi Resto :

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar