• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Wisata Kota Bandung Kampung Gajah Wonderland




Tempat wisata yang berada di Bandung ini merupakan wahana permainan air yang sangat terkenal di Bandung, disana tersedia lebih dari dua puluh atraksi permainan yang dapat melepaskan penat anda. Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di obyek wisata ini sangatlah cocok. Tentunya pada hari libur dan weekend Wisata Bandung Kampung Gajah Wonderland padat dikunjungi para wisatawan.

Obyek wisata ini dekat dengan Trans Studio Bandung , jika anda dari Area Trans studio hanya membutuhkan waktu kurang lebih setenganh jam. Lokasi Wisata Bandung ini berada di Jl.Sersan BajuriKm 3,8. Karena area ini dekat dengan Trans Studio, untuk kesana hanyalah berjarak 22 KM, Bagi wisatawan yang suka berenang dan permainan air. Tempat ini sangatlah cocok untuk a
nda.



Untuk wisata di Kapung Gajah ini, selain berwisata air anda dapat menemui wisata kuliner yang sangat lezat. Beberapa resto menyediakan makanan yang bervariatif seperti Western, Sundanese dan Japanese. Resto ini mempunyai konsep tidak hanya memisahkan menu utamanya saja, namun juga memisahkan tempat makannya.

Meskipun untuk wisata alamnya tidak ada water sport, namun permainan water park di sini sangatlah terkenal dikalangan wisatawan. Obyek wisata ini mempunyai wahana air yang cukup Banyak, sehingga anda bisa memilihnya sesuai dengan yang anda inginkan. Berikut adalah pilihan wahana yang disediakan oleh Kampung Gajah Wonderland:

Kolam renang rematik

Kite festival(taman bermain layang-layang)

Sespan

Futuristic train

Horse riding

ATV Adventure

Tubby

Kolam big tornado

Mini buggy 

Buggy advanture

Kiddy Pool

Buggy Family

Aqua boot

Children Playground

Segway keliling taman Kampung Gajah.

Sky view dengan balon udara

Bungee Trampoline

Sky rider

Octopus Racer

Kolam ombak (wave pool)

Liburan bersama keluarga ditempat ini akan sangat menyenangka tentunya, dengan banyak pilihan wahana permainan yang tersedia dan dengan disuguhi kuliner yang menggugah selera, anda bisa menghabiskan waktu seharian di sana.

Supaya anda dapat menikmati wahana permainan ini tentunya anda akan menghabiskan waktu bermain dari pagi sampai malam, jadi disarankan anda mencari penginapan disekitar. Tempat ini sangat cocok untuk permainan anak. Berikut adalah beberapa foto di wahana










Semoga liburan anda bersama keluarga menyenangkan :)


Berkaitan dengan Wisata Kota Bandung Kampung Gajah Wonderland:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar