• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Kuliner di Bandung Youghurt Cisangkuy


Bandung adalah kota yang terkenal dengan wisata kulinernya, tidak hanya makanan khas saja yag dapat ditemui di kota kembang –Bandung ini, tapi banyak makanan nusantara maupun western,Kali ini Kuliner di Bandung menawarkan sebuah menu western yang sudah tak asing lagi di lidah Indonesia yaitu yogurt( susu yang difermentasi) dengan rasa yang segar.

Untuk menikmati Yogurt salah satunya sebagai menu kuliner di Kota Bandung yaitu Yogurt Cisangkuy. Kuliner Bandung ii terletak di Jl. Cisangkuy No 66, Bandung. Kedai ini terbagi antara Indoor dan outdoor. Untuk jam buka indoor, dari jam 08.00-17.00 sedangkan jam buka outdoornya dapat dinikmati hingga pukul 20.30.


 
Mungkin sudah sering ditemui jenis yogurt di luaran sana, namun Yogurt Cisangkuy mempunyai ciri khas tersendiri. Anda dapa memilih berbagai macam rasa yogurt, dan yang membuat sajian ini lebih segar karena di dalam yogurt ini terdapat potongan buah segar sesuai dengan rasa yogurtnya. 




Kedai ini menyediakan pilihan rasa seperti rasa strawberry, anggur, leci, coklat, mocca dan lain-lain. Ada yogurt yang spesial ditambah dengan rum, tapi bagi yang muslim disarankan untuk tidak memilih menu ini ya... Harganya sangat terjangkau, bagi penikmat kuliner yang ingin menikmati yogurt di resto ini cukup membayar Rp 9.500 saja. Tentunya ada menu makanan yang tersedia di sini yaitu kentang goreng, siomay, sate, batagor dan sebagainya.
 


Yang membuat pengunjung betah ketika berada di kedai ini karenan dengan konsep alaminya yang menempati sebuah bangunan tua dan dilengkapi dengan pelataran yang cukup luas dengan banyak pepohonan yang hijau. Sehingga suasana segar sangata terasa ketika menyantap sajian. Selain dapat menikmati yogurt dan beberapa makanan yang tersedia, di sini juga menyediakan kuda untuk keliling taman. Seru bukan?

Sangat cocok ketika berkunjung dengan keluarga, selain itu di kedai ini juga menyediakan becak hias. Setelah bersantap bersama keluarga, anda dapat menikmati keindahan sekitar dengan berkeliling menggunakan becak ini.

Tempat yang sangat lengkap untuk kuliner dan menikmati liburan bersama dengan keluarga. Selamat berkunjung dan bersantap.

Berkaitan dengan Kuliner di Bandung Youghurt Cisangkuy :

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar