• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Kulier di Bandung Raja Rasa Resto




Raja Rasa Resto merupakan salah satu resto yang cukup terkenal di kota Bandung. Bagi masyarakat Bandung, resto ini cukup bergengsi . Tempat ini mempunyai konsep yang klasik dan elegan dengan ornamen-ornamen kayu yang nampak elegan. Selain itu dengan adanya kolam ikan koi menjadikan suasana menjadi lebih indah dan menarik.

Dengan suasana klasik dan elegan yang ditawarkan, anda dapat menikmati fasilitas wifi yang dapat digunakan untuk mengakses internet tersedia disini,dengan pelayanan yang ramah dan nyaman membuat pelanggan merasa betah untuk bersantai diresto ini.


Menu yang ditawarkan di Raja Rasa
 

 



Menu Yang tersedia di sini seolah-olah mengusung perpaduan antara Sunda dan Bali. Begitu juga design interior ruangannya memberikan perpaduan nuansa Sunda dan Bali. Untuk menu makanan yang tersedia diantaranya adalah Kepiting Asam Pedas, Cumi Goreng Raja Rasa ,Gurame Bakar Jimbaran, Udang Saos Keraton ,tahu Goreng Berbumbu, Kangkung Hotplate, Raja Rasa Juice, Udang Galah Bakar, , dan masih banyak lagi lainnya

 
 

Satu menu yang banyak digemari oleh pelanggan adalah Kangkung hotplate sapi. Kombinasi rasa asin, gurih, dan manis yang membuat ketagihan berasal dari campuran kangkung dengan daging sapi yang ditambah telur puyuh. Nah...ada satu menu lagi yang harus dicoba ketika berkunjung ke Raja Rasa yaitu Udang Sus Keraton. Ini merupakan menu dari campuran udang segar dan dicampur dengan saus ala keraton.

Jam Buka dan Harga :
Jam Buka : Pukul 10.00-22.00

Harga : Rp 30.000- Rp 150.000

Alamat Resto

Raja Rasa Bandung berlokasi di Jalan Setra Ria tepat di depan Setra Sari Mall, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat – Indonesia.

Telp: 022-2005070



Berkaitan dengan Kulier di Bandung Raja Rasa Resto:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar