• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Kuliner di Bandung Pino Pizza


 
Bagi anda pecinta Pizza mungkin merasa bosan dengan pizza yang selama ini anda nikmati, nah ada satu tempat yang bisa dikunjungi untuk menikmati pizza yang spesial alamatnya ada di Jl. Buah Batu No.140, Bandung. Namanya adalah Pino Pizza, ditempat ini menyediakan beberapa menu makanan diantaranya adalah salad, pasta dan juga hidangan penutup.

Untuk menikmati pizza di Pino Pizza tentu anda akan merasa nyaman karena tempatnya bersih dan nyaman, meskipun tidak terlalu besar, dan dapat digunakan untuk kurang lebih 35 pengunjung. Tempat ini sangat bagus untuk berkumpul anak-anak muda. Tempatnya sangatmudah untuk ditemukan, ini terletak di perempatan Buah Batu Kota Bandung (di seberang Pizza Hut).

Ketika sampai di Pino Pizza , anda dapat memilih tempat duduk yang nyaman untuk siap menikmati lezatnya hidangan. Di meja sudah disediakan dua lembar kertas menu. Satu lembar berisi pilihan menu makanan sedangkan satunya lagi berisi pilihan menu minuman dan hidangan.





Menu pizza yag tersedia cukup banyak, pertama menu yang ditawarkan adalah Pizza tuna, pizza vegetarian, pizza keju, pizza karnivor, pizza jamur, pizza ayam dan tentunya masih ada pilihan lainnya. Untuk menu berikutnya pizza yang ditawarkan rasanya manis. Jenis pizza yang ditawarkan ada sekitar lima belas jenis yang harganya mulai dari Rp 45.000- Rp 55.000.
 





Kalau tadi sudah ada beberapa pizza yang disebutkan dengan bebrap rasa, jangan khawatir karena masih ada rasa 
lain dari pizza yang ditawarkan, pizza dengan rasa manis. Apa saja kira-kira pilihan rasanya? Sekitar lima rasa pizza manis yang disediakan yaitu pizza dengan topping apel, pisang, kayu manis dan masih ada lainnya. Harganya kira-kira Rp 35.000. sedangkan pasta yang ditawarkan adalah carbonara, bolognese, aglio olio, alfredo, dan lasagna harganya kurang lebih Rp 30.000. ada juga beberapa salad yang ditawarkan misalnya salad tuna dengan harga sekitar Rp 20.000.

Banyak pilihan miuman yang disediakan disini diantaranya oreo latte, coklat, kopi panas, teh lemon, es teh manis, untuk harganya beragam ya untuk harga banana split sekitar Rp 20.000, kalau hot capuccino sekitar Rp 15.000 dan hargan es teh manis Rp10.000.


Untuk ukuran pizza di Pino pizza ini tidak besar, jadi ukuran potongan satu pizza menjadi delapan bagian, dan ada menu yang mungkin menjadi salah satu menu recomended di Pizza Pino yang ada tanda bintang dan jempol. Namanya adalah beeferoni mushroom, cara penyajiannya juga tidak lama. Jadi tidak perlu lama-lama menunggu.
 


Rasanya yummy karena dari tekstur roti yang lembut ditambah dengan adanya keju yang membuat aromanya sangat menggoda dengan topping jamur dan daging yang lumayan banyak. Untuk saus/ sambal disediakan di meja, yaitu saus sambal, sambal kering dan saus tomat. Pizza ini mempunyai rasa yang yang sangat lezat.

Pino Pizza buka mulai pukul 11.00-22.00. tempat ini sangat cocok untuk di rekomendasikan kepada para pecinta kuliner, karena selain rasanya yang enak, harganya juga terjangkau. Tempat di Pini Pizza sangat nyaman dan menyenangkan untuk berkumpul. Bagi anda yang tidak sempat berkunjung, anda dapat memesannya karen disini mempunyai jasa pengiriman di area Buah Batu Bandung.


Berkaitan dengan Kuliner di Bandung Pino Pizza:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar