• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Kuliner di Bandung Nasi Goreng Mafia

 
Mungkin dari nama warung makan ini, anda akan berfikir dengan gangster. Nasi Goreng Mafia ini merupakan salah satu kuliner di Bandung yang terkenal dengan nama Uniknya. Tapi sebenarnya kata Mafia ini mempunyai kepanjangan yaitu Makanan Favorit Orang Indonesia.

Di Balik namanya yang terdengar garang, nasi goreng ini memliki rasa yang sangat enak. Sesuai dengan slogan yang digunakan bahwa bumbu-bumbu yang digunakan memang benar menggunakan rempah sehingga membuat rasanya semaking membuat kita ketagihan. Slogan tersebut tidaklah hanya sebuah tulisan, namun ketika anda merasakan dan membuktikannya, memang benar bahwa bumbu yang digunakan memakai rempah sebagai bumbu dasar dari macam-macam nasi goreng yang ditawarkan.
Hidangan nasi goreng yang ditawarkan sesuai dengan nama utamanya (Mafia). Daftar menunya adalah:
 

Nasi Goreng Triad, Yakuza dan juga nama lokal seperti Preman, Berandal. Tentunya nama menu-menu tersebut sangatlah unik dan bisa membuat para pecinta kuliner tertarik.

Nasi Goreng Yakuza

 
Nama Yakuza adalah salah satu menu nasi goreng yang ditawarkan di Kedai ini, yang dijadikan menu andalan. Sesuai dari namanya bahwa menu ini mempunyai rasa gurih dan lezat, akan tetapi yang membuat rasanya lebih dasyat adalah rasa pedas dari rempah-rempah yang digunakan.

Penyajian Yakuza juga menarik, nasi goreeng yang dicampur dengan telur yang merata dengan nasi serta potongan kulit kikil. Yakuza dimasak/digoreng tidak menggunakan kecap, sehingga warnanya terlihas sangat menarik dan cantik dengan warna terangnya.

Nasi Goreng Preman

 
Dilihat dari namanya, tentu terdengar sangat garang dan kasar, namun ketika anda memesan menu yang satu ini, tampilan dari nasi goreng tersebut sangatlah berbanding terbalik, karen menu ini merupakan nasi goreng yang dicampur dengan sayur-sayuran yang dapat membuat tubuh kita lebih sehat.




Untuk kuliner ini sudah sangat terkenal di Indonesia, tentunya ada banyak cabang tersedia bagi anda yang ingin menikmatinya, salah satunya ada di apaekanbaru, Riau. Tapi untuk di cabang Bandung sendiri anda dapat datang ke beberapa alamat berikut :

Jl. Dipati Ukur No 51

Jl. Purwakarta No 28

Jl.Jalaprang No 24

Jl Ciliwung No1-3

Bandung Indah Plaza(BIP) Food Court

Dan masih ada beberapa tempat di Jatinangor

Dilihat dari penyebaran kedai Nasi Goreng Mafia di satu kota ini tentu kita bisa tahu bahwa menu ini banyak dicari dan digemari, penyebarannya pun sebenarnya ada di beberapa kota di Indonesia. Jelas kegemaran pelanggannya tidak hanya dari keunikan namanya saja tapi juga dari Citra rasa yang diberikan. Jika anda penasaran dan ingin menikmatinya, silahkan datang ke alamat yang sudah dituliskan dan selamat menikmati hidangan lezatnya.


Berkaitan dengan Kuliner di Bandung Nasi Goreng Mafia:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar