• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Kuliner di Bandung Jigoku Ramen






 Banyak masakan nusantara maupun tradisional yang disediakan di Kota Kembang-Bandung. Namun Bandung juga menyediakan kuliner dari luar.


Banyak penggila kuliner yang memburu masakan khas dari jepang. Di Indonesia makanan khas Jepang yang paling terkenal adalah sushi, namun selain itu ada masakan jepang yang banyak digemari oleh lidah Indonesia yaitu mie ramen. Kuliner di Bandung Jigoku  Ramen.




Jika Anda penasaran, anda dapat berkunjung  ke Kota Kembang yang menyediakan makanan khas jepang ini. Kuliner di Bandung  Jigoku ramen banyak diburu para pecinta kuliner karena ramen di sini mempunyai banyak pilihan rasa yang menggugah selera.  Selain itu mie yang disajikantanpa menggunakan bahan pengawet. 
 

Kedai Jigoku Ramen tentunya juga mempunyai menu unggulan yaitu Meat ball with barbeque sauce. Tentunya menu ini sangat digemari oleh pengunjung dengan rasanya yang sangat menggoda. Menu ini mempunyai kuah yang kental  dan terdapat bola-bola daging dengan dibalut saus ramin, serta terdapat irisan baso, tauge, wortel, ausin,telur dan juga irisan siomay goreng.
 


Yang lebih spesial lagi di kedai ini anda dapat memilih kuah sesuai dengan selera. Penikmat kuliner dapat memilih dengan rasa karee maupun shoyu, tentunya keduanya mempunyai rasa yang berbeda.

Perbedaan dari kuah tersebut, jika anda memilih kare rasa ini lebih segar  karena membuatnya dicampur dengan rempah alami. Tapi jika anda memilih shoyu, kuah ini mempunyai rasa yang lebih gurih.



Ada satu hal lagi yang lebih menarik, yaitu slogan dari kedai ini ( Kalo bisa murah kenapa mesti mahal?) Bagi pengunjung yang melihatnya, tentu ini akan memberi rasa gembira. Tidak hanya tertulis di slogan saja, karena harganya memang murah antara 
Rp 6.000-19.000

Selamat berkunjung ke Mie Ramen Bandung dan Mie Hot plate, selamat menikmati kuliner yang lezat ini!

Harga yang tercantum diartikel ini  dapat berubah sewaktu-waktu.

Berkaitan dengan Kuliner di Bandung Jigoku Ramen:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar