• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Kuliner di Bandung Iga Bakar Si Jangkung

Jika kamu pecinta Iga Bakar, cobain deh Iga Bakar Si Jangkung yang ada di Kota Bandung. Bagi pecinta Kuliner tentunya pengen dong menjelajahi makanan kesukaanmu.

Yang kita kenal Bandung merupakan kota yang terkenal dengan tempat-tempat wisatanya. Namun perlu diketahui bahwa kota ini sangatlah terkenal dengan wisata kulinernya juga. Ketika berwisata ke Bandung, jangan lupa untuk mencicipi kuliner-kuliner yang disediaka dengan khasnya masing-masing. Salah satunya nih Iga Bakar yang menjadi menu favorit di Kota Bandung.






Tempatnya ada di Jl.Cipaganti No 75 B Bandung atau Iga Bakar Si Jangkung ini berada di sebelah kiri Masjid Cipaganti Bandung. Banyak menu yang disediakan di sini diantaranya Iga bakar sapi, Iga bakar kambing,Krengseng sate Sapi dan Kambing serta Tongseng Sapi dan Kambing.tentunya masih ada beberapa menu lainnya.



     



Untuk menikmati Iga Bakar Si Jangkung ini harganya sangat terjangkau kok, dengan menu yang diandalkan adalah Iga Bakar Si Jangkung ini per porsi harganya Rp 20.000, sedangkan harga krengsengnya Rp 17.000. harganya terjangkau bukan? Jika anda berkunjung ke Kota Bandung, jangan lupa untuk mencicip kuliner yang menjadi favorit para pengunung.

  



Mengingat banyaknya pengunjung yang datang, apalagi saat musim libur maupun weekend, jadi jangan terlambat ya. Saking padatnya pengunjung terkadang kamu akan kebagian parkir yang cukup jauh dari tempat kuliner. Jangan lupa mampir ketika berlibur ke Kota Bandung, pengunjung bisa menghirup udara yang segar sambil menikmati lezatnya Iga Bakar Si Jangkung .

Berkaitan dengan Kuliner di Bandung Iga Bakar Si Jangkung:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar