• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Kuliner di Bandung Cie Rasa Loom

 
Cie Rasa Loom adalah salah satu nama Kedai di Bandung yang menyediakan menu khas Aceh. Kedai ini terletak di Jalan Buah Batu 154, Bandung. Bagi pengunjung yang yang datang ke Bandung dan ingin merasakan makanan khas Aceh, disarankan untuk mengunjungi Kuliner di Bandung Cie Rasa Loom. Kedai Cie Rasa Loom menjadi salah satu tempat yang recomended untuk pecinta kuliner.

Menu yang istimewa dan menjadi favorit banyak pengunjung adalah mi Aceh , ada dua jenis yaitu digoreng dan direbus. Sajiann menu ini dilengkapi dengan irisan Bawang merah, timun dan tomat. Ada yang lebih spesial lagi, jika anda memesan mie aceh tumis spesial, maka sajian menu akan lebih lengkap, dengan kepiting, udang, cumi, daging sapi, tomat, bawang goreng, dan toge. Harganya sangat terjangkau, sekitar Rp 19.000 anda dapat menikmati makanan khas aceh yang sangat lezat ini.








 
Selain menu andalan, tentu masih banyak lagi menu lainnya yang mempunyai rasa tidak kalah lezat. Anda dapat memesan berbagai macam menu seperti Roti cani ( rasa cokelat, susu dan keju). Harganya Kurang lebih Rp 19.000. Selain roti cani di sini juga menyediakan kue timpah, nasi goreng kambing, udang, martabak dan masih banyak menu lainnya. Untuk menu minuman yang dapat anda pesan diantaranya adalah es tarik, jus buah, es krim, es alpukat dan lainnya.
 

Dengan cat berwarna merah pada tempat ini membuat bangunannya nampak megah, selain itu penataan meja dan kursi sangat rapi dengan ruangan yang bersih, akan membuat anda merasa nyaman menikmati hidangan yang disajikan. Tempatnya yang luas dan penataan yang rapi, membuat tempat ini nampak begitu menarik.

Akses Transportasi umum

Untuk akses transportnya anda bisa naik angkot(jurusan Kebon Kelapa-Buah Batu) berwarna biru tua naik dari terminal Kebon Kelapa. Angkot ini akan lewat depan Kedai Cie Rasa Loom.

Untuk yang menggunakan kendaraan pribadi, anda tetap bisa menggunakan jalan yang sama atau lewat Jl.Pelajar 45, setelah ketemu perempatan SMK Bina Warga, masuk ke Jl.Batu. Rumah makan ini sangat mudah ditemukan. Setiap hari buka 24 jam.

Selain kedai makan ini, di Bandung juga terdapat beberapa tempat yang bisa dikunjungi seperti Remah kopi, Rumah sosis, Lisung Cafe, dan Gunung Padang. Sedangkan hotel dengan harga yang cukup murah di Kota Bandung adalah Le Provence Hotel, The Cipaku Garden Hotel, dan Augusta Valley Hotel.

Harga yang tercantum dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu. Selamat berlibur dan bersantap kuliner bersama keluarga.


Berkaitan dengan Kuliner di Bandung Cie Rasa Loom:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar