• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru

Ucapan selamat menempuh hidup baru, SMS Selamat Menikah atau Ucapan Pernikahan seperti ucapan "Selamat Menempuh Hidup Baru" berikut ini akan saya bagikan ucapan selamat menempuh hidup baru. Jika Sobat punya teman, sodara, sahabat, yang akan melangsungkan pernikahan, dan Sobat bingung untuk memberi kata kata ucapan selamat pernikahan atau pun kata ucapan selamat menempuh hidup baru yang seperti apa, maka saya akan membantu Sobat untuk mencarikan kata kata ucapan pernikahan yang memiliki makna indah dan bisa Sobat gunakan.

Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru


Happy Wedding to a wonderful couple!
May love always all around you forever!

Selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah.
Selamat berbahagia dan Menempuh Hidup Baru

Semoga menjadi pasangan yang sejati sampe maut memisahkan.
Semoga dikaruniai keturunan yang soleh juga soleha.
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.

Sobat ! Selamat menempuh hidup baru, semaga bahagia selalu, banyak rejeki  dan Banyak anak yang  cakep2 n yang cantik2….dan langgeng sampai kakek dan nenek.

Bila surya telah terbit Sinarnya menyinari apa yang di lewatinya Dan Tumbuhlan apa yang di bawahnya Kehidupan yang berjalan atas sunnah-Nya Selamat menempuh hidup baru sahabatqu Semoga bisa menjadi bapak yang baik ya.

Begitu pun bila cinta telah datang Dia pun membuat hati menjadi tenang dan juga gelisah Dan tumbuhlah semua harapan tentang indahnya cinta Dan jodoh pun berjalan atas kehendak-Nya Selamat Berbahagia … untukmu, atas pernikahanmu … 

Maka lihatlah apa yang telah di ubah oleh cinta Dan mereka yang saling mencintai akan melihat Dari mana cinta tlah hadir di hati mereka Maka bersyukurlah atas Yang maha cinta Selamat menempuh hidup baru (Nama Pasangan)

Catatan diatas hanya beberapa contoh ucapan selamat menikah, untuk selanjutnya bisa berkreasi sendiri dengan ucapan pernikahan yang lebih sesuai pada siapa anda mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

Berkaitan dengan Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru:

Share on :
Like This Yoo..
1 Comments