• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Hasil Skor Jerman vs Italia 29 Juni 2012

Hasil Skor Jerman vs Italia 29 Juni 2012 Pertandingan Semifinal EURO, Hasil Skor Jerman vs Italia Semifinal EURO 29 Juni 2012 ini banyak mengejutkan para penggila bola, namun Sesuai Prediksi Infokuh, Jerman 1-2 Italia menjadi skor akhir Jerman vs Italia dalam pertandingan semifinal Piala Eropa 2012. Hasil Skor Jerman vs Italia 29 Juni 2012 tersebut sudah cukup untuk mengantar Italia ke partai puncak dan menantang Spanyol yang sehari sebelumnya telah memastikan satu tempat di final.

Pertandingan Jerman vs Italia 29 Juni 2012

Menit kelima, Jerman nyaris memimpin lebih dulu. Dari tendangan pojok, Mats Hummels meneruskannya ke gawang Italia. Beruntung ada Andrea Pirlo yang berada di posisi tepat untuk mengahalu bola sebelum melewati garis gawang.

Italia unggul lebih dulu di menit 20. Berawal dari aksi brilian Antonio Cassano dari sisi kiri, ia melepaskan umpan silang yang langsung disambut kepala Mario Balotelli dan menjebol gawang Manuel Neuer. 0-1 untuk Italia.
Hasil Skor Jerman vs Italia 29 Juni 2012
Jerman bereaksi. Umpan silang Jerome Boateng ditanduk oleh Mario Gomez. Namun sundulannya masih tidak tepat sasaran. Kemudian di menit 27, giliran sepakan Mesut Ozil yang dengan mudah ditangkap Buffon.

Tak disangka, Italia justru mampu menggandakan skor. Umpan lambung jauh Riccardo Montolivo diterima Balotelli yang lolos dari jebakan off-side. Dengan tenang, Balotelli mencetak gol keduanya di laga ini.

Menit 60, Balotelli bisa saja mencetak hat-trick andai tendangannya tak melebar di sebelah kanan gawang Neuer.

Claudio Marchisio sebenarnya berpeluang menambah gol Italia. Dua peluang ia dapat di menit 67 dan 75. Namun karena penyelesaian yang buruk, Italia masih tetap unggul dua gol.

Italia mengandalkan serangan balik di 10 menit terakhir. Antonio Di Natale gagal melesakkan bola di menit 82, padahal ia sudah berhadapan satu lawan satu dengan Neuer. Semenit kemudian, gol Federico Balzaretti dianulir wasit karena ia telah terjebak off-side.

Jerman mampu memperkecil skor di menit 92 melalui penalti Mesut Ozil. Wasit Stephane Lannoy memberikan penalti setelah Balzaretti melakukan handsball di kotak penalti.

Hasil Akhir Skor Jerman vs Italia 29 Juni 2012

Sampai Pluit akhir berbunyi panjang Hasil Skor Jerman vs Italia 29 Juni 2012 Semifinal EURO tetap tak berubah. Jerman 1 - 2 Italia.

Berkaitan dengan Hasil Skor Jerman vs Italia 29 Juni 2012:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar