• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Harga Honda Mobilio Mulai Rp159 juta

Harga Honda Mobilio Mulai Rp159 juta - PT. Honda Prospect Motor (HPM) merilis Harga Honda Mobilio resmi varian Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) pertamanya, Honda Mobilio.

Varian terendah yakni Mobilio tipe E M/T dijual mulai dari harga Rp159.500.000 sedangkan varian teringgi yakni Mobilio Prestige dijual Rp198 juta.

"Dengan dimulainya produksi, kami juga bisa mengumumkan harga untuk Honda Mobilio," kata Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy di Karawang, Rabu.

Untuk Harga Honda Mobilio Tipe E M/T, mobil ini dijual dengan harga Rp179 juta sedangkan Tipe E CVT dijual dengan harga Rp189,5 juta.

Pengiriman Honda Mobilio  menurut Jonfis akan mulai dilakukan pada 25 Januari  dengan ditandai 160 handover Mobilio.

"Selanjutnya akan kami lakukan pengiriman secara bertahap," katanya.

Honda Mobilio  ini dilengkapi dengan mesin 1.5 L i-Vtec yang mampu mengeluarkan tenaga 118Ps dengan torsi 14,8 kg.m.

Sementara itu, Takanobu Ito, President dan Chief Executive Officer and Representative Director, Honda Motor Co ltd berharap, kehadiran pabrik barunya itu bisa menggenjot penjualan Honda di Indonesia sebesar 300.000 unit per tahun. Namun sayangnya Takanobu tak menjelaskan kapan target waktu itu bisa dicapai.

Honda Mobilio resmi diproduksi hari ini di pabrik kedua Honda di Karawang, Jawa Barat. Dari kapasitas produksi 120.000 unit per tahun, Honda akan memakai kapasitas produksi sebesar 80.000 unit per tahun.

Berkaitan dengan Harga Honda Mobilio Mulai Rp159 juta:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar