• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Cara Sehat Merampingkan Perut

Cara Sehat Merampingkan Perut - Tampil cantik dengan perut ramping merupakan idaman bagi semua orang, namun kadang cara merampingkan perut yang kita lakukan belum maksimal. kesalahan yang sering dilakukan adalah tidak sabar mendapatkan hasil dan putus asa. namun dengan keinginan yang kuat kita pastin dapat merampingkat perut, asal dilakukan secara konsisten dan teratur. Nah... bagai mana cara sehat merampingkan perut ala Infokuh?? Berikut ini hal-hal yang anda harus lakukan.

Olahraga.
Olahraga yang teratur dan tepat tentu akan memberi hasil yang maksimal, olahraga yang dapat anda lakukan seperti lari selama 15-30 menit setiap hari, aerobik, jogging dan bermain lompat tali.
Cara Sehat Merampingkan Perut
Memakai baju yang mendukung Program Anda.
Ini berkaitan dengan motivasi anda untuk merampingkan perut. pakailah baju dengan ukuran yang lebih kecil dari biasa, agar anda lebih termotivasi dalam menjalankan program. atau anda dapat menggunakan baju bermotif vertikal agar anda dapat terlihat lebih ramping.

Makan Makan Yang tepat.
Ini penting, makanan yang tepat berpengaruh besar dalam kesuksesan program merampingkan perut anda. cobalah cokelat yang memiliki kandungan 70% kakau untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. selain itu makanlah almond, menurut penelitian, dengan mengkonsumsi almond setiap hari, anda dapat mengurangi lemak diperut anda sebesar 18%.

Yang terpenting dalam merampingkan perut adalah konsisten dan anda juga harus tetap menyeimbangkan asupan gizi anda dan selalu mengingat "berhenti makan minum sebelum kenyang". jangan lupa untuk konsultasi kepada ahli gizi anda untuk cara sehat merampingkan perut.

Berkaitan dengan Cara Sehat Merampingkan Perut:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar