• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Kata-Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Terbaru 2013

Kata-Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Terbaru 2013, Buat yang lagi marahan atau putus ama pacar, trus niat nyindir-nyindir pacar di facebook atau BBM, nih Infokuh kasih Kata-Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Terbaru 2013 dijamin maknyus dan mangstab dah..
Kata-Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Terbaru 2013
Kata-Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Terbaru 2013 ini juga cocok buat sahanat yang ngambil pacar kamu, buat dia tersinggung dengan cara menyindir dengan kata-kata sindiran berikut ini

Kata Kata Sindiran Terbaru I

Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih mencintainya? Dia adalah orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih mengharapkannya.

Sesial-sialnya diriku, masih sial hari ini karena ketemu kamu! :P

Tampang boleh cantik, boleh ganteng. Kalo bisa hati ikut di permak deh biar kaya wajah lo

Iih kampungan banget sih. Beraninya kalau berdua, coba kalau sendirian, pasti kamu nggak berani nyakitin aku kayak gini.

Cowok yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka.

Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku nggak akan ceburu melihatnya!

Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi disaat temannya sedang dalam kesulitan.

Mencari teman main itu gampang, tapi mencari sahabat setia itu sangat susah.

Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku.

Tidak usah kepedean kali, aku masih sendiri bukan karena nggak laku. Kamu tuh kali yang nggak laku, milih cewek asal aja, ih daripada punya pacar kayak gitu, kalau aku jadi kamu mendingan jomblo dech ..

Makasih ya, udah mutusin gue. gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya apcar yang lebih baik.

Apa bedanya kamu sama dia? Nggak ada bedanya, kalian tuh sama-sama nyebelin, sama-sama bikin nek lihatnya tau.

(dialog sama mantan)* Eh, loe udah dapat belom pengganti gue? | belom nih | kenapa? Masih mau yaa sama gue? Ngaku deh! | iyaa, gue mau, Mau Muntah!… | (melongo’ beg*’)

Eh, loe makin cantik aja skrg? | iyaa makasi | balikkan yuk ama gue?| Emang kita pernah jadian? | (hening)

Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha..

Gak guna kali masang foto imut gitu, aslinya macam belacan toh..?!

Kata Kata Sindiran Pacar  Terbaru II

Tiap ari galau, tiap ari galau, besok pergi aja kepulau biar diterkam harimau..

Punya pacar banyak nggak bikin lo di sebut laku, laku kagak murahan iya bahaha.. :D

Hanya karena muka loe cantik dikit, bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas yg murahan lho?

Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model-model kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna “otaknya dangkal” ckck..

Cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha..

Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..

Daripada gw liat muka loe and merasa jijik, mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah..

Kalau udah kaya,dan merasa hebat, hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo, ketika naik, akan turun lagi..

Susah juga friendship ma tmn fb yg super lebay..

Kenapa sih loe? Kalo nggak senang, baru cari orang. Saat loe senang? CD-pun gw rasa gak loe ingat..hahaha.. :D

pacaran lg sm bekas seperti ngejilat ludah sendiri, telah lo jelek2kin namun di pacarin lagi -___-
th. baru, apa saja yang perlu baru ? janganlah katakan muka yg baru ya

cinta pertama tidak akan ngejamin dia cinta paling akhir loh

4 alasan yg belum tdr 1. insomnia, 2. jomblo, 3. kesepian 4. bimbang

tidak usah ngomentarin idup orang lain deh, ngaca men idup telah bener belum terasanya idup bagus saja sampah !

galauin bekas bikin apa ? agar orang tau lo mempunyai bekas haha tidak gitu juga kali kasian ya haha

muka tua tingkah laku seperti bocah haha kesannya seperti periode kecil kurang bahagia bahahaha

pengetahuan gak bakalan setelah seandainya di bagi2, mubazir mempunyai pengetahuan namun bikin diri sendiri !

bimbang sekali-kali bisa lah, namun seandainya setiap hari bimbang suram jg ya idupnya bahaha

Kata Kata Sindiran Terbaru III

bangga ye pacaran sama bekas gw ?hahahaha bikin gw bekas kaya tai gitu seperti maenan bekas yg telah ga
kepake sekalipun ! ckckck

kata sindiran telak ! ! sia-sia mempunyai pacar namun bimbang mulu baha kasian ya mending putusin haha

mempunyai pacar banyak tidak buat lo di sebut laris, laris kagak murahan iya bahaha

ngejudge org dr muka jadi buat lo bego, muka baik seandainya hati iblis mah sm saja

nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah setelah !

gapapa2 skrng ngemis2 nanti satu waktu mereka yang ngemis2 ke lo santai saja dunia berputar ( y )

yakin lo uang tidak kenal sama teman atau sodara walaupun ? asli kronis haha !

gausah galau2 deh, lo anggap saja bekas lo mainan bekas hahahaha yg mesti lo buang ke area sampah !

bikin gw, bekas ya bekas serta itu tak ada sangkut pautnya sama hari esok gw.. so ? gw gak dapat terlalu
mikirin yg telah berlalu hahahaha

sampah yg telah gak dapat di daur lagi = bekas yg tingkah lakunya rusak ! senang bgt gonta ubah pcr, baru juga
pts telah dpt lagi hahaha

anak skrg cma akan di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo buat ancur, cba deh lakukan hal2 yg berguna itu baru keren ( y )

style oke, uang banyak, namun syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini tentu mudah bgt di begoin karna
otaknya dangkal ckck

cewe2 masa skrg jika ribut jambak2an, cakar2an gak keren deh ( n ) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha

miris bgt simak tingkah laku busuk lo, mana ada org yg akan nemenin lo yg busuk ?hahaha telah mending lo beralih sblm terlambat !

gatau diri = org yg gak dulu senang sama pacarnya ( ingin kian lebih satu ), tetap untung ada yg akan sama lo hahaha -_-

jika lagi di kandang, mulutnya kaga dapat diem, jika lagi di luar kaga mempunyai nyali bikin ngomong hahaha jago kandang doang lo ( n )

gausah remehin gw, sejak lahir gw mempunyai mental juara ! bukan hanya mental jagoan kampung kaya lo hahaha
di omongin gak dulu di denger, di baikin jadi ngelunjak.. model2 kaya gini nih yg ingin hidupnya ancurr ckck

yg senang : hidup2 gw ngapain lo yg repot nah lo egois.. lumrah sih lo bejat, karna hidup lo gak akan di atur sama aturan hidup yg bener !

lo gak usah ada deh dihidup gw, hidup lo hanya nyusahin hahaha dewasa dikitlah jika akan minta pertolongan !
datang hanya ada maunya saja, apa ini teman ?hahaha tau gak ? nyusahin saja hidup lo ! ciiiih

terkadang lawan lebih solidaritas waktu lo kesulitan, kemana tuh org2 yg lo anggap kawan ? hahaha jgn salah anggap yee

kawan sejati gak barangkali makan kawannya.. nah cukup tau deh sama org yg makan kawanya sendiri, tinggal lo anggap sam-pah

Berkaitan dengan Kata-Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Terbaru 2013:

Share on :
Comments
0 Comments

Poskan Komentar