• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Foto Hot Novi Amelia Telanjang Nyaris Bugil di Penjara

Foto Hot Novi Amelia Telanjang Nyaris Bugil di Penjara - photo syur novi amalia- foto bugil dan seronok novie amelia selama dalam penjara kini beredar luas di internet dan bahkan ada beberapa Foto Hot tanpa sensor yang beredar di forum dewasa.

Entah siapa pelakunya, namun ada dugaan kuat bahwa pengambil foto-foto tanpa busana yang pantas itu adalah petugas yang memiliki akses masuk ke dalam ruang kepolisian.

Dalam foto hot Novi amalia yang beredar, tampak Novi Amelia yang duduk lemas dengan rambut pendek sebahu yang sedikit acak-acakan. Model yang positif menggunakan narkoba jenis ekstasi ini hanya mengenakan bra/BH dan celana dalam warna biru.

Novi Amelia yang seolah setengah sadar tersebut juga dalam keadaan diborgol. Kedua tangannya diarahkan ke belakang, terikat borgol sehingga ia sulit bergerak. Foto-foto inipun menyebar cepat lewat berbagai jejaring sosial termasuk BBM.

Menurut anggota Komisi III DPR, Ahmad Basarah, foto seksi bugil Novi Amelia bisa mencoreng nama baik Polri. Apalagi dalam salah satu fotonya, tampak dua petugas seolah sedang bersantai di dekat Novi Amelia tanpa berusaha menghalangi pemotretan atau semacamnya.

Novi Amelia yang merupakan tersangka dalam kasus kecelakaan di kawasan Taman Sari dan menabrak 7 orang tersebut dikenal sebagai model majalah dewasa. Novi pun rupanya pernah menjadi foto model cover majalah Popular di sekitar tahun 2005 dan 2010 yang sering berpose HOT.

Berkaitan dengan Foto Hot Novi Amelia Telanjang Nyaris Bugil di Penjara:

Share on :
Like This Yoo..
3 Comments
  1. Kasian juga gan nih cewek, dunia model sedang menggila oleh Novi Amelia...

    BalasHapus
  2. Hidup Novie amelia, Namamu sekarang jadi tenar kemana mana.

    BalasHapus