• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Noah, Nama Baru Pengganti Peterpan‎

Noah, Nama Baru Pengganti Peterpan‎ - Grup musik Peterpan akhirnya mengumumkan nama baru setelah 2 tahun lebih menyembunyikannya. Noah, nama baru pengganti nama Peterpan.

Menurut kelima personel yakni, Ariel, Lukman, David, Uki dan Reza nama Noah sesuai dengan musikalitas selepas dari Peterpan.

"Kalau makna kami nggak terlalu ke sana. Nggak terlalu ke nama Nabi, kalau saya pribadi, dengar nama itu memang lebih simple dan dengan musik kami itu nggak berlebihan. Nama Noah kalau sambil dengerin musik kami, mungkin jadi kayak satu warna," terang Ariel di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Menurut Ariel, nama Noah tersebut sudah disiapkan sejak dua tahun lalu. Namun Ariel Cs menutup rapat nama tersebut hingga diumumkan hari ini.

"Sebenarnya nama Noah ini sendiri sudah ada lama, kalau dihitung sudah sekitar 2 tahun setengah yang lalu sudah ada. Kami kan, sempat bilang sudah ada nama. Ada 3 nama tapi memang menunggu launching baru mau kasih tahu. Sampai kemarin cuma ada 1 kandidat baru,"papar Ariel.

Nama Noah identik dengan kisah salah satu Nabi. Ketika disinggung apakah nama tersebut diambil dari nama Nabi Nuh? Ariel mengungkap tidak terlalu mengarah ke sana.

"Gak terlalu ke sana, (kalau) ini nama Nabi, Nuh. Kalau saya pribadi dengar nama itu lebih simple. Kalau dengerin musik yang kita mainkan, nama ini juga gak berlebihan. Nama Noah satu warna dengan musik yang kita mainkan," lanjut Ariel.

Mengenai makna arti kata Noah, Uki memberikan penjelasan yang lebih mendalam. "Maknanya, saat melihat kamus itu, kata Noah artinya orang yang bikin nyaman, peaceful, dan comforter. Semoga itu bisa mewakili kita," tambah Uki.

Ariel menambahkan dengan mengatakan, sebelum akhirnya memilih nama Noah, para personel sempat dipusingkan dengan 3 kandidat nama yang ada. "Prosesnya memang memusingkan. Idenya kan, cuma oke namanya ini sampai kami sendiri juga lupa. Tapi, yang pasti itu ada di notes kami," tuturnya. via detil.com

Gimana keren gak nama baru peterpan ini?

Berkaitan dengan Noah, Nama Baru Pengganti Peterpan‎:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar