• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Hasil Skor Wigan Athletic Vs Chelsea 19 Agustus 2012

Hasil Skor Wigan Athletic Vs Chelsea 19 Agustus 2012, Pertandingan Wigan Athletic vs Chelsea 0-2 - Hasil Skor Wigan vs Chelsea tadi malam - setelah beberapa menit lalu saya mengupdate hasil skor man city vs Southampton 19 Agustus 2012 dan kali ini saya akan memberi informasi kepada anda semua tentang Hasil Skor Wigan vs Chelsea 19 Agustus 2012 yang di menangkan oleh chelsea dengan skor 2 - 0 tanpa balas. Wigan vs Chelsea : 0-2 yang di cetak oleh (Ivanovic 2' dan Lampard 5')

Pertandingan Wigan Athletic vs Chelsea 0-2

Pertandingan Wigan Athletic vs Chelsea baru berjalan dua menit, sodoran dari Eden Hazard memudahkan Branislav Ivanovic menjebol gawang Ali Al Habsi. Gol cepat ini seakan-akan meruntuhkan semangat juang pasukan tuan rumah.

Terbukti, lima menit kemudian Chelsea menggandakan skor. Pelanggaran Ivan Ramis pada Hazard di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Frank Lampard yang maju sebagai eksekutor tanpa cela sukses menunaikan tugasnya.

Chelsea hampir mencetak gol ketiganya di menit 63. Peluang dari Torres masih bisa digagalkan oleh Ramis. Enam menit kemudian, giliran Oscar dos Santos yang membuang kesempatan mencetak gol.

Menit 85, Wigan harusnya bisa mencetak gol. Peluang Arouna Kone masih bisa digagalkan oleh Cech. Selanjutnya, sepakan Jordi Gomez juga masih tak terarah.

Hasil akhir Pertandingan Wigan Athletic vs Chelsea
, Chelsea unggul 0-2 dari Wigan. Senyum Roberto Di Matteo tentu semakin mengembang jika melihat permainan Hazard dan Oscar di debut mereka bersama The Blues. Sekian Info Pertandingan Wigan Athletic vs Chelsea Minggu 19 Agustus 2012

Berkaitan dengan Hasil Skor Wigan Athletic Vs Chelsea 19 Agustus 2012:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar