• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 3 Juli 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 3 Juli 2012, Ramalan Bintang Hari Ini Selasa Tanggal 3 Bulan Juli 2012 Terbaru..., Udah gak sabar yah nungguin update, Okay... Kembali Infokuh memberikan Informasi Ramalan Zodiak untuk hari Selasa 3 Juli 2012 secara gratis.. Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 3 Juli 2012 Okay..

Buat yang percaya Ramalan Zodiak ini silahkan dibaca, buat yang gak percaya yah dibaca juga hehehe... Langsung saja bagi yang sedang ingin melihat info peruntungan Ramalan Bintang Zodiak Hari Selasa 3 Juli 2012, Berikut infonya.
Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 3 Juli 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 3 Juli 2012

Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Selasa 3 Juli 2012
  • Keinginan kamu yang besar nampaknya harus di-rem sedikit demi sedikit karena saat ini kamu ngga bisa menyelesaikannya dalam satu waktu sekaligus, mengingat ada urusan keluaga lain yang lebih penting juga butuh perhatianmu. Jika urusan keluarga selesai, baru deh kamu bisa fokus ke hal lain itu.
  • Kesehatan: Lagi rajin bangun pagi.
  • Keuangan: Cukup untuk belanja yang perlu aja.
  • Asmara: Belum ada getaran lagi saat bertemu dengannya.
  • Kepribadian: Kalau merasa ngga kompeten mengerjakan suatu hal, jangan terlalu memaksakan diri.

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini Selasa 3 Juli 2012
  • Kenalanmu merupakan sumber “harta” yang bisa membantumu dalam saat agak sulit seper4ti sekarang. Coba deh ingat-ingat kalau kamu punya teman dekat yang bisa membantumu dalam persoalan yang sedang kamu hadapi. Selama hubunganmu baik dengannya, dia tak akan sungkan membantu.
  • Kesehatan: Sedikit gejala flu.
  • Keuangan: Pas-pasan.
  • Asmara: Kendalikan emosi kalau lagi benci sama dia.
  • Kepribadian: Saat berada di lingkungan baru, sebaiknya kamu ngga menunjukkan diri kalau kamu punya banyak kelebihan.

Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Selasa 3 Juli 2012
  • Hari ini kamu akan dihadapkan pada keputusan yang cukup rumit. Walaupun buatmu keduanya terlihat tidak menyenangkan, tapi kalau diteliti lebih jauh pasti ada dalah satunya yang lebih baik. Apalagi dengan kondisi mendesak seperti sekarang, ada sisi positif di balik kesulitan yang nampak jelas.
  • Kesehatan: Badan lagi ngga bugar.
  • Keuangan: Kendalikan keinginan belanja berlebihan.
  • Asmara: Kalau sudah ngga sayang, sebaiknya ngga usah diteruskan.
  • Kepribadian: Kamu cukup keras kepala, dan sulit dikasih tau. Dengarkan juga pendapat di sekelilingmu.

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Selasa 3 Juli 2012
  • Mood kamu yang hari ini ngga menentu membuatmu jadi gampang marah dan kesal. Padahal apa yang temanmu sampaikan bukanlah suatu hal yang pada umumnya bisa menyinggung perasaan orang kebanyakan. Sebaiknya kamu ngga terlalu cepat emosi.
  • Kesehatan: Jangan lupa minum vitamin.
  • Keuangan: Ngga terlalu mulus.
  • Asmara: Dia ngga biasanya seperti ini.
  • Kepribadian: Kamu sedang dalam proses pendewasaan diri. Kalau kesandung halangan, jangan cepat menyerah.

Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Selasa 3 Juli 2012
  • Hari ini semangat kamu lagi mengebu-gebu. Sebaiknya gunakan kesempatan ini untuk menyelesaikan pekerjaan yang memang belum seharusnya kamu selesaikan cepat-cepat. Tapi kalau semua kewajiban sudah selesai semua, pasti akhirnya kamu jadi punya waktu luang yang banyak buat dirimu sendiri.
  • Kesehatan: Jangan kebanyakan begadang.
  • Keuangan: Cukup aman.
  • Asmara: Ungkapkan isi hatimu yang sesungguhnya.
  • Kepribadian: Keinginan yang besar haruslah diikuti dengan usaha yang sesuai. Itu yang suka kamu lupakan.

Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Selasa 3 Juli 2012
  • Toleransi sesama rekan memang sedang kamu butuhkan saat ini. Adanya perbedaan pendapat atau sekedar pandangan yang ngga sejalan kalau ngga diikuti dengan toleransi yang besar akan memicu konflik yang ngga boleh disepelekan. Dan ada kemungkinan kamu menghadapinya hari ini.
  • Kesehatan: Cukup berstamina.
  • Keuangan:Budget agak berantakan.
  • Asmara: Sejalan seirama.
  • Kepribadian: Ketegasan sikap memang baik, tapi jangan terlalu kaku dalam memandang masalah.

Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Selasa 3 Juli 2012
  • Spontanitasmu hari ini harus diwaspadai. Emamng sih dengan level energi yang sednag besar, kamu cenderung mengerjakan semua di depan mata tanpa pertimbangan matang. Tapi ngga selamanya juga keaktifan seperti itu baik lho... ada beberapa hal yang harus dipikirkan sebelum dilaksanakan.
  • Kesehatan: Flu ringan.
  • Keuangan: Sama saja kayak kemarin.
  • Asmara: Kurnag sesuai dengan apa yang kamu harapkan.
  • Kepribadian: Kalau lagi ngga konsentrasi, kamu memang ngga bisa berpkir jernih. Jagalah pikiran agar tetap fokus.

Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Selasa 3 Juli 2012
  • Di saat kesibukan yang sedang meningkat, akan ada banyak orangyang cukup memperhatikanmu dan memberikan penawaran bantuan cuma-cuma. Kamu juga harus eleksi memilih mana orang yang dapat diandalkan. Jika salah, bisa jadi bantuan yang mereka tawarkan hanya sekedar basa-basi di mulut saja.
  • Kesehatan: Segar bugar sepanjang hari.
  • Keuangan: Ngga ada masalah berarti.
  • Asmara: Suka sama suka yah?!
  • Kepribadian: Jangan terburu-buru menilai suatu hal. Cermati dulu dari berbagai sisi.

Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Selasa 3 Juli 2012
  • Kebahagiaanmu hari ini dilatarbelakangi sama suatu berita baik yang akan kamu terima. Sudah sepantasnya kamu sedikit membuat perayaan kecil, misalnya membeli suatu barang yang memang sedang kamu impikan, selama kamu memang ada dana cadangan. Tapi jangan merayakan berlebihan lho...
  • Kesehatan: Jangan lupa berolahraga.
  • Keuangan: Pendapatan harus ditabung donk...
  • Asmara: Sama-sama mengerti posisi masing-masing.
  • Kepribadian: Kamu punyatoleransi yang besar, tapi jangan terlalu longgar dalam menunjukkan ketegasan sikap.

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini Selasa 3 Juli 2012
  • Setelah menimbang dan membanding-bandingkan kamu akhirnya bisa membuat suatu keputusan yang tepat. Kini saatnya menjalankan, dan ngga ragu lagi saat melangkah. Apapun yang bakal kamu temui, kan memang ini keputusan yang sudah kamu ambil yang terbaik.
  • Kesehatan: Jangan malas-malasan donk.
  • Keuangan: Cukup stabil.
  • Asmara: Sudah ngga tahan bertemu dengannya.
  • Kepribadian: Jangan selalu menyalahkan lingkungan, cobalah introspeksi diri.

Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini Selasa 3 Juli 2012
  • Kamu sedang asik dengan kegiatan yang kamu tekuni, sampai-sampai melupakan keluarga dan teman lama yang sebelumnya mengisi hari-harimu. Sebaiknya ingat juga mereka, dan sekedar memberikan kabar pada mereka pasti sudah cukup membuat mereka merasa kamu perhatikan.
  • Kesehatan: Cuaca yang berubah-ubah bikin badan ngga fit.
  • Keuangan: Masih dalam kondisi aman.
  • Asmara: Hm... dia bukan yah pilihanmu?
  • Kepribadian: Kamu agak tenggelam dengan kesibukan sehingga lupa dengan hal lain yang harus diperhatikan.

Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini Selasa 3 Juli 2012
  • Kamu sedang asik dengan kegiatan yang kamu tekuni, sampai-sampai melupakan keluarga dan teman lama yang sebelumnya mengisi hari-harimu. Sebaiknya ingat juga mereka, dan sekedar memberikan kabar pada mereka pasti sudah cukup membuat mereka merasa kamu perhatikan.
  • Kesehatan: Cuaca yang berubah-ubah bikin badan ngga fit.
  • Keuangan: Masih dalam kondisi aman.
  • Asmara: Hm... dia bukan yah pilihanmu?
  • Kepribadian: Kamu agak tenggelam dengan kesibukan sehingga lupa dengan hal lain yang harus diperhatikan.

Yapp... Usai sudah Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 3 Juli 2012 Terbaru yang telah Infokuh berikan, Boleh percaya boleh tidak, semua terserah anda.. Yg penting Habis baca Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 3 Juli 2012 jangan lupa bantu Like Fans Page Infokuh yah.

Berkaitan dengan Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 3 Juli 2012:

Share on :
Comments
0 Comments

Poskan Komentar