• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Ayah Jupe Perez Ditangkap Polisi, Diduga Shabu-Shabu

Ayah Jupe Perez Ditangkap Polisi, Sebuah kabar yang kurang mengenakkan datang dari Julia Perez. Ayah Julia Perez, Angkasa Jaya (AJ) dikabarkan tertangkap polisi saat sedang mengkonsumsi narkoba jenis shabu-shabu. Ia diduga mengonsumi barang haram jenis shabu di kawasan Cijantung, Jakarta.

Direktur Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Polisi Arman Depari mengungkapkan soal barang bukti yang ditemukan kepolisian di lokasi tersebut.

Barang buktinya shabu dan alat isab shabu, bekas dipakai, 0,70 gram dan setelah kita periksa tes urin, mereka positif pemakai," ujarnya Arman Depari.


Ayah Jupe Perez Ditangkap Polisi.
Namun, sampai saat ini polisi belum memutuskan keterkaitan hubungan kekeluargaan antara AJ dengan Julia Perez. "Kita tidak mempersoalkan hubungan nama anaknya, yang pasti Direktorat IV Mabes Polri, menangkap orang dengan inisial, AJ, dan YL, di Cijantung. Itu kontrakan yang bersangkutan," ujar Arman.

Namun sampai saat ini, belum berhasil mengkonfirmasi kepada Julia Perez yang sedang melakukan syuting acara komedi di ANTV. Arman Depari enggan menjelaskan lebih lanjut soal penangkapan itu karena pihaknya masih menunggu perkembangan pemeriksaan ayah Jupe Perez yang ditangkap polisi karena diduga shabu ini.

Berkaitan dengan Ayah Jupe Perez Ditangkap Polisi, Diduga Shabu-Shabu:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar