• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Prediksi dan Jadwal Tayang Liverpool Vs Arsenal Liga Inggris Pekan ini.



Apakah Liverpool mampu meredam ambisi pemuncak klasemen? Berikut laporan jadwal lengkap liga inggris pekan ini disiarkan oleh Bein Sports 3 pukul 19:45.


Arsenal masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah di pekan sebelumnya mereka tertahan dari Southampton serta sempat disalip Manchester City.

Setelah tertahan oleh West Bromwich Albion tanggal 2 Februari lalu, Liverpool akan berperan sebagai tuan rumah serta menjamu salah satu tim terkuat Liga Inggris musim ini, Arsenal. 


Arsenal berhasil mengalahkan Cyrstal Palace dengan skor 2-0 sementara City justru dipecundangi Chelsea di Etihad Stadium, minggu kemarin. Perebutan posisi 4 besar menjadi semakin sengit.

Kalau Liverpool tak bisa memenangkan pertandingan, serta disisi lain Everton berhasil mengalahkan Tottenham, maka The Reds akan terlempar dari “big four”.

Sementara bagi Arsenal, jika mereka kalah dari Liverpool, maka Chelsea atau Manchester City bisa saja mengirimkan mereka ke tempat ke-3. Mengingat perbedaan poin hanya 2 angka, City serta Chelsea sama-sama mengoleksi 53 poin.

Kedua tim sepertinya akan habis-habisan mencuri gol terlebih dahulu agar bisa menumbuhkan mental yang lebih kuat. Serta Liverpool, akan memiliki keunggulan ganda disini. Selain berposisi sebagai tuan rumah dengan dukungan penuh, duo striker mereka Luiz Suarez serta juga Sertaiel Sturridge sesertag mengalami performa yang luar biasa. Duet maut di Liga Inggris dengan 37 gol.

Tetapi bisa saja takkan menjadi mudah, karena Arsenal memiliki barisan pertahanan yang kuat. Salah satu klub dengan rasio kebobolan paling sedikit setelah Chelsea.

Melihat 5 pertandingan terakhir kedua tim, Arsenal memang lebih unggul dengan 3 kali kemenangan, 1 kali kalah di tahun 2011, serta 1 kali imbang. Tetapi secara keseluruhan yaitu 195 duel antara Liverool serta Arsenal, kedua tim sama kuat dengan perolehan 72 kali kemenangan serta 51 hasil imbang.

Mampukah Liverpool meredam ambisi pemuncak klasemen?
Laga ini ditayangkan melalui siaran Bein Sports 3 pukul 19:45.

Berkaitan dengan Prediksi dan Jadwal Tayang Liverpool Vs Arsenal Liga Inggris Pekan ini.:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar