• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Cheat Lost Saga 6 September 2012 Skill No Delay Terbaru

Cheat Lost Saga 6 September 2012 Skill No Delay, Cheat LS Lost Saga 6 September Terbaru. Yoo Yoo Jumpa lagi, Udah lama nih Infokuh gak update Cheat, Nah.. berikut informasi Update Cheat LS Lost Saga 6 September 2012 Terbaru buat sobat-sobat yang suka main game online lost saga. Jangan Khawatir, Cheat LS Lost Saga 6 September 2012 Skill No Delay ini tested and WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit).  Yuk langsung aja di download cheat nya dan jangan lupa nantikan juga besok Cheat LS Lost Saga 7 September 2012 Terbaru.
  • Fast Delay ON : F1
  • Fast Delay OFF : F2
Cheat Lost Saga 6 September 2012 Skill No Delay Terbaru

Cheat LS Lost Saga 6 September 2012 Terbaru

  • Drag / Extrat semua File
  • Buka LS
  • Buka  Perx.exe, atau bisa juga di Download Disini
  • Ubah "Gunz.exe" ke "lostsaga.exe" (kalo udah jangan diganti)
  • Browse DLL yg di Desktop "TeaM-CSB.dll''
  • Start LS
  • Ada Notice Klik OK
  • Saat ada Gambar Cowboy Jangan tekan Apa-Apa
  • Saat Hilang cepat-cepat tekan F1
  • Pas Loading Gambar Lost Saga Loading Ramadhan Tekan F2
Happy Cheating !

New Cheat Lost Saga LS 6 September 2012
DOWNLOAD Cheat Lost Saga 6 September 2012 Skill No Delay Terbaru

Berkaitan dengan Cheat Lost Saga 6 September 2012 Skill No Delay Terbaru:

Share on :
Comments
0 Comments

Poskan Komentar