• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Profil Iko Uwais Dan Foto Terbaru

Profil Iko Uwais, Biodata Iko Uwais dan foto terbaru Bintang Film The Raid Iko Uwais, Iko Uwais memiliki nama asli Uwais Qorny lahir di Jakarta, 12 Februari 1983 adalah aktor dan atlet Pencak silat Indonesia. Ia memulai debutnya di dunia perfilman ketika memerankan Yuda, seorang perantauan Minangkabau dalam film Merantau tahun 2009. Simak Profil Iko Uwais Dan Foto Terbaru berikut.

Kejuaraan Daerah Antar Perguruan DKI Jakarta tahun 2003. Dan sebagai Penampilan Terbaik Kategori Dewasa Tunggal pada Festival Pencak Silat Cibubur 2005. Profil Iko Uwais yang dilatar belakangi olahraga pencak silat membuat ia sukses membintangi The Raid. Namun baginya ini adalah kesuksesan tim.
Iko Uwais adalah salah satu Aktor Utama dari Film The Raid Redemtion, Film yang di bintanginya itupun mendapat peringkat 11 di Box Office amerika serikat dengan pendapatan 1,2 Juta $$ Di Minggu Pertamanya tayang, sontak hal itupun membuat Iko menjadi terkenal dan banyak di tawari main Film serta memperoleh banyak penggemar.


Profile Iko Uwais

Nama : Uwais Qorny
Nama Beken : Iko Uwais
Tempat Tgl Lahir : Jakarta, 12 Februari 1983
Anak ke : 3 dari 3 Bersaudara
Tinggi/Berat Badan: 169 cm/ 62 Kg
Hobi : Pencak Silat dan Sepakbola
Makanan Favorit : Ayam Goreng
Film Favorit : Semua filmnya Jacky Chan

Film yang pernah dibintangi Iko Uwais

1. Merantau [2009]
2. The Raid  [2011]
3. Berandal  [2012]
Lihat Juga Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais

Berkaitan dengan Profil Iko Uwais Dan Foto Terbaru:

Share on :
Like This Yoo..
1 Comments
  1. mas iko kamu qo tega bgt ninggalin mba jane bgtu saja.tp q prcya dgn karma suatu saat nnti mas iko yang kna karmanya.mba audy jg gt gk pny perasaan qo enk bgt yo bahagia diatas penderitaan orla

    BalasHapus