• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Kata Kata Puisi Kenangan Terindah

Kata Kata Puisi Kenangan Terindah -  Buat yang punya kenangan terindah, nih ada kata-kata kenangan buat kekasih yang sulit dilupakan.
Kata Kata Puisi Kenangan Terindah

Kata dan Puisi Kenangan Terindah dapat mewakilkan perasaan seseorang dari kenangan yang telah terjadi.terutama untuk mantan pacar, sahabat atau keluarga

Puisi Kenangan Terindah

suatu masa yang tak akan pernah tenggelam
sebuah cerita yang tak tertelan oleh waktu
Sepenggal kenangan yang selalu terukir
Kenangan indah
Aku dan Kamu

Aku bahagia bisa mengenalmu
Aku bahagia pernah hadir sebagai bidadarimu
mengukir kisah demi kisah
yang terkotak dalam kenangan indah

kini,
biarkanlah kotak cinta ini berubah menjadi kotak persabahatan
Aku dan Kamu

kata-kata Kenangan Terindah

Pernahkah ada di hatimu terpikir satu harapan untuk berjanji hidup selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti hati yang kurasakan?

Kutahu kau mencintaiku di saat kulihat binar matamu yang bersinar saat menatapku, teduh dan hangat begitu kurasakan, dan kutahu bahwa kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Aku mendengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.

Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari kalau dirimu begitu sangat sayang kepadaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Waktu pertama kali bertemu denganmu, bayanganmu selalu hadir dalam mimpi mimpiku,. Waktu berjalan bersama bayangmu, ingin sekali hatiku selalu dekat denganmu.

Nah itu tadi Kata Kata Puisi Kenangan Terindah buat kalian yang membutuhkan, bisa dikasih ke mantan pacar, sahabat atau keluarga

Berkaitan dengan Kata Kata Puisi Kenangan Terindah:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar