• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Video Foke Sindir Jokowi Beredar di Youtube

Video Foke Sindir Jokowi - Beredar Video Fauzi Bowo/Foke menyindir Jokowi. Fauzi Bowokembali menyindir lawan politiknya yaitu Jokowi, yang kali ini terekam dalam Video Foke Sindir Jokowi dan telah Beredar di Youtube. Kali ini, Foke menyindir Jokowi saat menyambangi korban kebakaran di Kalimati, Bendungan Hilir, Selasa (7/8).

Video Foke Sindir Jokowi yang terekam video salah satu televisi swasta ini kemudian diunggah ke situs youtube dengan judul "Kunjungi Warga Karet Tengsin (musibah kebakaran), Foke Justru Berkampanye".

Sindiran sang Gubernur yang kembali maju dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini bahkan terekam kamera video salah satu televisi swasta. Video Foke Sindir Jokowi Beredar di Youtube dan memancing komentar warga.

Di dalam video berjudul "Kunjungi Warga Karet Tengsin (musibah kebakaran, foke justru berkampanye" itu, Foke bertanya kepada warga perihal pilihan warga dalam Pilkada DKI putaran kedua. "Sekarang lo nyolok siapa? Kalo nyolok Jokowi, mending mah bangun di Solo aja," kata Foke.
Video Foke Sindir Jokowi Beredar di Youtube

Kunjungan Foke ke lokasi kebakaran sebenarnya bukan kali ini saja. Beberapa waktu lalu, Foke juga sempat mengunjungi lokasi pengungsian korban kebakaran di Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Namun, baru kali ini Foke dalam kapasitasnya sebagai Gubernur menyindir pesaing kuatnya dalam Pilkada DKI Jakarta, Jokowi, di hadapan para korban kebakaran.

Video Foke Sindir Jokowi

Pernyataan Foke dalam video itu pun memicu berbagai komentar yang umumnya bernada mengecam. Salah satunya: "...Yang salah itu komentar dia 'sekarang lo nyolok siapa? kalo nyolok jokowi mah bangun di solo aja . Jadi kalau MASYARAKAT JAKARTA tidak menggunakan hak pilihnya bukan untuk dia, maka masyarakat itu tidak berhak buat dapat bantuan yang memang jadi KEWAJIBAN pemerintah dan disuruh pindah kota?...," tulis pemilik akun zeroyuki 922.

Warga lain juga mempertanyakan pernyataan Foke itu. "Memangnya kalo 'nyolok' Foke udah pasti dibangun tuh? Ntar nyesel lagi, udah 'nyolok' eh malah cuma (janji)," tulis gleadytsn menanggapi Video Foke Sindir Jokowi.

Berkaitan dengan Video Foke Sindir Jokowi Beredar di Youtube:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar