• Home
  • Sitemap
  • Pasang Iklan

Yoda Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2012

Yoda Tereliminasi di Ajang Grand Final Indonesian Idol 2012. Siapa yang tersingkir pada Indonesian idol 2012? Yoda akhirnya harus menghentikan langkahnya di Ajang pencarian bakat Indonesian idol 2012 setalah kalah hasil voting.

Sesuai hasil voting, Yoda berada diurutan terakhir. Dengan hasil ini maka Regina dan Sean bakal tampil pada Grand Final Indonesian Idol pada Sabtu 30 Juni 2012. Yoda tampak tegar menerima kekalahannya. Ia memang sudah sering berada di posisi tidak aman.

Semarak pertunjukan pada Sabtu 23 juni 2012 ini dilengkapi dengan penampilan solo serta kolaborasi Ari Lasso dengan ketiga kontestan. Dan tak lupa, ada Dewan, peserta audisi yang lucu dengan teriakan Mahkluk Tuhan Paling Seksi andalannya.

Yoda Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2012

Tensi mulai meninggi saat nama Sean dibacakan menjadi grand finalis pertama Indonesian Idol 2012 dan menjadi finalis termuda dalam sejarah Indonesian Idol. Dengan ini maka hanya tersisa dua nama yang masih berpotensi lolos ke babak grand final, Regina atau Yoda. Daniel pun membacakan nama Regina sebagai finalis yang menyusul Sean ke babak Grand Final.

Konser Grand Final bakal menentukan sang juara atau pemenang Indonesia Idol tahun 2012. Yoda yang langkahnya terhenti di babak tiga besar, memberikan penampilan terakhirnya dengan lagu 'Mahadewi' milik Padi.

Dengan demikian maka Yoda harus undur dari kompetisi Indonesian Idol 2012 karena mendapat dukungan sms paling rendah. Kontestan yang satu ini memang sudah sering lolos dari lubang jarum lantaran selalu mendapat perolehan sms di tiga terbawah pada minggu-minggu sebelumnya. Goodbye Yoda. Dan selamat untuk Sean dan Regina yang bakal bertarung minggu depan untuk menjadi the next Indonesian Idol.

Itulah info mengenai Yoda Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2012 - Hasil Indonesian Idol 2012 Tadi Malam 23 Juni 2012. Semoga bermanfaat. (kapanlagi.com)

Berkaitan dengan Yoda Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2012:

Share on :
Comments
0 Comments

Posting Komentar